SISITIPSI Merilis Video Musik “Masih Kurang” Sebagai Single Ketiga

Setelah merilis album kedua pada tanggal 1 Juli 2018, Sisitipsi kembali mengeluarkan video musik terbaru dari album ML “Minta Lagi”. Dipilihnya lagu “Masih Kurang” menjadi video musik ketiga, yang mana sebelumnya mereka telah merilis “Bomat!” dan “Paling Bisa” dari album yang sama. Berisikan 9 lagu dan sudah tersedia dalam rilisan fisik maupun digital, album ini menjadi senjata Sisitipsi di tahun 2018 sekaligus bentuk eksistensi mereka dalam berkarya.

Beranggotakan Fauzan Lubis, Aditiya Rahman, Eka Wiji Astanto, Hendar Dimas Anggara, Rian Rahman, dan Amoroso Romadian, mereka percaya bahwa peran dari video musik masih sangat besar sebagai pendukung imaji sebuah lagu dan itu pula yang menjadi landasan Sisitipsi merilis video musik “Masih Kurang”. Bekerja sama dengan Akhmad Fawwaz seorang animator muda, konsep video kali ini sangat berbeda dari video musik Sisitipsi sebelumnya.

Dengan menggabungkan animasi sebuah mobil VW Combi yang menempuh perjalanan serta kekuatan lirik dari lagu tersebut, pengalaman berbeda coba ditawarkan Sisitipsi di video musik kali ini. Harmoni dan melodi yang manis, video animasi yang memanjakan mata, serta lirik-lirik ‘nakal’ khas Sisitipi. @MahameruFMLiwa

0 Response to "SISITIPSI Merilis Video Musik “Masih Kurang” Sebagai Single Ketiga"

Posting Komentar