CATUR Band Grup Musik Dengan 4 Orang Anggota Tuna Netra Rilis Single "Malam Minggu"

CATUR Band merupakan band pendatang baru di belantika musik Indonesia yang bergenre akustik yang awalnya bernama REMIKUSTIK. Berawal dari seringnya berkumpul di Lebak Bulus [rumah andini] sambil menyalurkan hobi bermusik dan pada akhirnya sepakat untuk serius terjun ke dunia musik.

Andinia komalla penyanyi yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan peduli kepada disabilitas. Selepas menamatkan pendidikan dari UI dan Univ Deaken Australia, Andini bergabung bersama teman-teman tuli, Osvaldo Rio dan Surya Sahetapy membuat single lagu berjudul Show Your Love. Dan kini membentuk grup musik baru dengan 4 orang anggota tuna netra yaitu oki,fakhri, zul dan rifki dengan nama grup CATUR band

CATUR band yang dibentuk pada akhir Agustus 2018 didukung oleh Musisi dan Aranger ternama Denny Chasmala dan berhasil menggarap dua single  andalannya bertajuk Malam Minggu dan Bukan Dia. Dengan bakat musik yang dimiliki oleh penggiring musik yang berbakat,ditambah lagi karakter Andini sang vokalis yang bersuara khas akustikmembuat lagu ini cukup easy listening untuk dinikmati.

0 Response to "CATUR Band Grup Musik Dengan 4 Orang Anggota Tuna Netra Rilis Single "Malam Minggu" "

Posting Komentar