“Tak Kan Terganti” Single Terbaru Once Mekel Menceritakan Tentang Kesetiaan

Once Mekel kembali merilis sebuah single terbarunya dengan judul “Tak Kan Terganti” yang berasal dari album “INTRINSIK” dan juga masuk ke dalam album kompilasi “ Story Of A Broken Heart”.

Lagu ini menceritakan tentang kesetiaan seseorang yang selalu setia menunggu pujaan hatinya yang sampai kini masih belum bisa dia miliki dan harus bersedia berdamai dengan kejamnya waktu yang terus mengalirkan rasa rindu yang sangat menyakitkan.

Tak Kan Terganti

Rindu yang ada smakin terasa dihati ini
Tak pernah pergi di jiwa ini

Kau yang tercinta selalu ada
Di hati ini terus sembunyi

Aku sadari kau tercipta bukan untuk aku
Aku kan menunggu sampai nanti
Takkan terganti dirimu didalam hati ini
Kan terus semayam sampai mati
Izinkanlah aku untuk mencintai kamu

Tak terbalaskan cintaku ini
Rasaku ini takkan berubah pasti

Aku sadari kau tercipta bukan untuk aku
Aku kan menunggu sampai nanti
Takkan terganti dirimu didalam hati ini
Kan terus semayam sampai mati
Izinkanlah aku untuk mencintai kamu

Aku sadari kau tercipta bukan untuk aku
Aku kan menunggu sampai nanti
Takkan terganti dirimu didalam hati ini
Kan terus semayam sampai mati
Izinkanlah aku untuk mencintai kamu

Di jiwa ini

@MahameruFMLiwa 

0 Response to "“Tak Kan Terganti” Single Terbaru Once Mekel Menceritakan Tentang Kesetiaan"

Posting Komentar