"Indonesia Menang" Lagu Terbaru Takaeda Yang Sarat Dengan Motivasi

Takaeda yang sekarang lebih dikenal dengan Umaru Takaeda sudah cukup lama memulai karirnya di dunia musik. Menjadi vocalist Drive sempat membuat namanya cukup dikenal di masyarakat. Setelah memutuskan untuk bersolo karir , Takaeda memantapkan diri untuk fokus di jalur positif, yang dimana semua lirik lagunya sarat bermuatan makna positif yang dibungkus dengan berbagai macam cerita.

Lagu terbaru yang dirilis oleh Takaeda ini merupakan lagu yang sarat dengan motivasi. Kita sendiri bisa melihat sangat banyak orang yang tidak percaya akan kemampuan dirinya, banyak yang gagal dalam kehidupan hanya karena dia mempunyai kekurangan. Dan banyak yang mau menjadi seorang pemenang tapi tidak memaksimalkan dirinya di dalam hal yang akan dia raih.

Di dalam lagu ini, Takaeda mengajak orang orang untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menjadi seorang pemenang namun mempunyai hati yang sejuk. Setiap kita bisa menunjukkan kepada dunia bahwa kita layak menjadi seorang pemenang. Harapannya supaya lagu ini bisa menjadi motivasi untuk yang mendengarnya supaya tidak berputus asa dalam berjuang menjadi pemenang dalam kehidupannya. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Indonesia Menang" Lagu Terbaru Takaeda Yang Sarat Dengan Motivasi "

Posting Komentar