“Move On” Single Terbaru Salshabilla Adriani ditujukan Untuk Mengedepankan Self-Love

Salshabilla Adriani, seorang penyanyi yang juga merupakan Social Media Influencer telah meluncurkan single keempat yang berjudul 'Move On' pada Jum’at - 12 Oktober 2018. Artis muda yang berumur  18 tahun ini berada dibawah managemet Eksis Banget Indonesia, perusahaan talent management yang saat ini telah memiliki 6 talent eksklusif yaitu Salshabilla Adriani (@salshabillaadr), Hanggini (@hanggini). Amel Carla (@amelcarla), Aldy Maldini (@aldymldni). Shirin Al Athrus (@shireeenz), dan Darin Al Athrus (@darieenz).

Lagu 'Move On' diciptakan oleh Pika Iskandar yang merupakan produser musik dari Eksis Banget. Pika mengatakan "Single keempat Salshabilla ini aransemen musiknya berbeda dan fresh, jadi merupakan hal yang baru untuk Salsha bawain lagu dengan style musik seperti ini." Salshabilla juga mengungkapkan bahwa lagu ini ditujukan untuk mengedepankan self - love,  jadi walaupun "habis putus" tetap bisa bahagia dan tersenyum.

Salshabilla juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Salshalova, fans club Salshabilla, yang senantiasa mendukung dan menanti karya-karya Salsha, dukungan mereka melalui komentar-komentar di akun Instagram Salshabilla dan juga Channel Youtube Salshabilla TV menunjukan loyalitas para fans terhadap jalur karir Salsha. Selain Salshalova, Salshabilla juga berterima kasih kepada Ayah, Bunda, dan keluarga terdekat Salsha yang juga senantiasa mendukung dan mendoakan kesuksesan Salsha. Sabtu - 6 Oktober 2018 lagu 'Move On' pertama kali dibawakan di acara Youtube FanFest Indonesia yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta dimana Salshabilla membawakan lagu Move On untuk pertama kalinya.

Selain single keempat ini, Salshabilla juga akan mengeluarkan produk kecantikan miliknya yang akan dirilis pada bulan November 2018. "Banyak banget ide-ide dari aku selain berkarya di musik & Youtube, Insha Allah beauty product aku bisa diterima dan disukai masyarakat, dan proses rilisnya lancar, amin!" Ungkap Salshabilla.

Ismi Pricilla, Business and Network Director Eksis Banget Indonesia mengatakan bahwa manajemennya sudah menyiapkan banyak rencana untuk Salshabilla, fans juga tidak akan menunggu lama untuk single Salshabilla selanjutnya, mini album juga menjadi salah satu rencana dalam waktu dekat. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Move On” Single Terbaru Salshabilla Adriani ditujukan Untuk Mengedepankan Self-Love"

Posting Komentar