“Selamanya” Single Baru Junna Dengan Sentuhan Orchestra

Junna dalam waktu dekat ini akan merilis single yang berjudul “Selamanya” dengan musik yang bernuansa pop. Lagu ini diciptakan oleh Farhan Faikar atas dasar dari pengalaman pribadinya. Di dalam lagu ini menceritakan tentang suatu proses seorang pria untuk menjalin suatu hubungan dengan wanita yang diidamkannya yang akhirnya menjadi suatu kenyataan dan melangsungkan hubungannya ke tahap yang lebih serius. Single ini akan menjadi salah satu bagian dalam album Junna yang akan segera di rilis pada tahun 2019.
 
“Selamanya” memiliki sentuhan lantunan Orchestra sehingga menimbulkan kesan unik pada lagunya bahkan berbeda dari lagu – lagu pop yang sudah ada sebelumnya. Pemilihan nada dan perputaran chord yang ringan dibalut dengan nuansa Classy tetapi masih ringan untuk dapat dinikmati. Karakter vokal berat yang dimiliki oleh Junna memberikan sentuhan yang berbeda dengan lagu – lagu pop pada umumnya.

Dalam proses pembuatan lagu ini, “JUNNA” melibatkan beberapa orang musisi Kota Bandung diantaranya adalah Farhan Faikar (Producer, Music Diretctor) Billy Ramdhani (Co-Producer, Music Director), Wahyu Andrian (Vocal Director). Lagu ini di rekam pada tanggal 17 September 2018 yang bertempat di CILAMENATI STUDIO di bantu oleh Billy Ramdhani pada proses perekaman lagu tersebut. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Selamanya” Single Baru Junna Dengan Sentuhan Orchestra"

Posting Komentar