"Lampung Blend" Nikmatnya Ketika Arabika Dan Robusta Berpadu

Kopi jenis Robusta dan Arabika masing-masingnya mempunyai karakteristik citarasa tersendiri. Setiap bagian citarasanya terdapat kelebihan dan kekurangan di antara keduanya, dengan ini kami memadukan citarasa keduanya dengan timbangan dan taste cup yang pas untuk para pecinta kopi demikian Abdillah Muhammad Owner Showroom Gerai Aas kepada Mahameru FM Liwa Sabtu 25/10 menceritakan hadirnya produk Lampung Blend .

“Lampung Blend” kata Abdillah merupakan produk kopi dengan paduan sempurna antara Arabika & Robusta. Menghasilkan kopi seduh yang nikmat, kaya akan crema dan citarasa yang lebih kompleks dalam setiap seruputnya. Kami proses secara higienis, kontrol yang ketat dan racikan yang pas demi tercapainya kepuasan penikmat kopi.

Nah untuk anda para penikmat dan Peminum Kopi, Anda bisa mendapatkan kenikmatan minum kopi dengan citarasa yang kompleks dengan memilih Kopi Lampung Blend, untuk yang berada di Liwa anda bisa langsung membelinya di Showroom Gerai AAS Jl. Lintas Krui Perempatan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit Liwa, Lampung Barat atau bisa membelinya secara online dengan mengunjungi situs www.ahlikopilampung.com @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Lampung Blend" Nikmatnya Ketika Arabika Dan Robusta Berpadu"

Posting Komentar