"Baby I'm Sorry' Single Pertama CAR

Band yang terbentuk pada tanggal 05 Oktober 2014 asal Jakarta ini berformasikan :
Christian Bhaskara - Vocals
Arden Wiebowo - Guitars & Bass
Rangga Kararangge - Drums

Dimana sebelumnya Chris & Arden pernah sama-sama tergabung dalam band TIKET yang sempat mengeluarkan beberapa Hits baik dari Single maupun Album di tahun 2006 - 2013, seperti "Hanya Kamu Yang Bisa", "Kau Buatku Berarti", "Baby I'm Sorry", " Biar Cinta Menyatukan Kita" , "Jatuh Bangun", dsb.

Setelah sukses dengan mendirikan band TIKET (2000 - 2014), kini Arden kembali membangun rumah baru bersama dengan kedua temannya Chris & Rangga. Yang akhirnya tercetus nama CAR sebagai bendera baru mereka.

CAR yang diartikan sebagai kendaraan dan kebutuhan bagi semua orang, khususnya Christian - Arden - Rangga agar dapat mencapai semua tujuan dengan selamat. Nama yang juga tidak asing lagi dari karir Rangga sebelumnya, dimana pria kelahiran Jakarta, 27 Agustus 1985 ini adalah seorang Pembalap Mobil kelas Kejurnas.

Baby I'm Sorry sebagai pilihan CAR untuk menjadi single pertama, karena dirasakan cukup mewakili dari sisi lirik untuk tampil pertama kali menjadi diri sendiri dan juga dari sisi musikalitas cukup mewakili salah satu warna musik yang diusung CAR sendiri.

Dengan mengusung aliran musik rock alternatif era tahun 90 an, Christian - Arden - Rangga merasa yakin dan percaya diri CAR bisa menjadi kendaraan untuk bisa sukses dan berkarir di Industri Musik Indonesia.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Baby I'm Sorry' Single Pertama CAR "

Posting Komentar