"Hancur Berkeping" Ery Dutawangi

Sebagai wanita karier yang banyak menjalani aktivitas dari berbagai macam bidang, seperti guru, ibu bayangkari istri dari seorang perwira polisi yang bertugas di Jakarta, juga bisnis woman dibidang parfum, kegiatan tersebut tidak menghalangi niat Ery Dutawangi untuk melahirkan karya-karya terbarunya. 

Setelah sukses dengan single perdananya yang bergenre pop “Pahit Kubuat Manis”, kemudian Ery Dutawangi merelease single keroyokan di BINTER / Bintang Terang yang berjudul “Ayah Bunda” dibulan Maret ini Ery Dutawangi kembali merelease single yang bergnre lain dari sebelumnya yaitu dangdut pop koplo berjudul “Hancur Berkeping” ciptaan : Jay Jajalu, diporduksi oleh BENUA RECORD. 

Dari single ini berharap seorang Ery Dutawangi bukan hanya penyanyi yang bisa menyanyi 1 genre musik saja, tapi dari berbagai bengre musik apapun. Adapun harapan Ery Dutawangi dengan single “Hancur Berkeping” bisa diterima penikmat musik dangdut dan diterima keberadaannya oleh masyarakat dangdut tanah air.  @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Hancur Berkeping" Ery Dutawangi"

Posting Komentar