"Andai Aku Bisa Taklukan Hatimu" Single Kedua Kavenda

Bersamanya aku tenang,
Bersamanya ku percaya,
Bila tibsa saatnya kau kan mengerti aku.
Bila Tuhan izinkan kau kan jadi milik ku "

Merupakan kutipan lirik dari lagu "Andai Aku Bisa Taklukan Hatimu"
single kedua dari Kavenda yang sudah tersedia secara digital pada tanggal 29 Januari 2016 ini diharapkan dapat menghibur telinga para pendengar yang telah lama menantikan karya terbaru dari Kavenda .

Di Single "Andai Aku Bisa Taklukan Hatimu" ini Kavenda melibatkan Sulle Wijaya (X-Factor) sebagai parner penciptaan lagu dan sebagai producer memadukan pukulan drum yang megah dan suara violin seperti orkestra dengan lirik yang puitis, Kavenda dan Sulle Wijaya meng-eksplorasi beberapa elemen  musikal yang menjadi ciri khas musik Pop. Proses rekaman single ini direkam di studio TEMA,Pendatam dan Greenland Indonesia, Bekasi dibantu oleh Bayu Randu sebagai engineer.

Melalui Single "Andai Aku Bisa Taklukan Hatimu" Kavenda ingin bercerita tentang sebuah perasaan nyaman berada di sisi seorang wanita idamannya, dan berharap suatu saat nanti akan mampu memiliki wanita tersebut.

Lagu ini adalah single kedua Kavenda yang telah direlease setelah sebelumnya di tahun 2014 Kavenda telah merelease single pertama nya berjudul "Bidadari Kecil Ku " yang kemudian terpilih sebagai soundtrack Film Layar Lebar berjudul "Doea Tanda Cinta " di tahun 2015 . @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Andai Aku Bisa Taklukan Hatimu" Single Kedua Kavenda "

Posting Komentar