Move On , Yonggi Punya "Cerita Cinta"

Nuansa damai, syahdu dan menentramkan hati adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kesan pertama mendengarkan single kedua dari solois Yonggi yang berjudul “Cerita Cinta”. Apalagi bagi yang sedang jatuh cinta hmmm. Lagu “Cerita Cinta” ini diciptakan oleh Yonggi sendiri.

Lagu ini sangat berbeda dengan single pertama Yonggi yang berjudul Rusak Hatiku. Di single Rusak Hatiku lebih menggambarkan tentang kekecewaan yang mendalam tentang hubungan percintaan. Di single kedua “Cerita Cinta” ini seolah olah Yonggi sedang menunjukkan bahwa dia sudah Move on dan menikmati suasana Jatuh Cinta yang baru. Lagu ini semakin menegaskan tentang pengalaman cinta yang mampu merubah hidup seseorang menjadi lebih bermakna mendalam, tentang arti pertemuan, kebersamaan, suka dan duka suatu hubungan sangat jelas tergambar dari kata demi kata dalam lirik lagu cerita cinta.

Yonggi merasa yakin akan kekuatan lagunya, pada saat respon Produser AFE RECORDS ikut bernyanyi dan memberikan kesempatan kepada Yonggi untuk memproduksi lagu Cerita Cinta.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "Move On , Yonggi Punya "Cerita Cinta" "

Posting Komentar