Single Pertama "Dimana Kemana" Evra Gaet Maestro Tohpati sebagai Arrangernya

Nama EVRA memang terbilang baru di belantika Musik Indonesia, Namun di Balik nama EVRA, banyak terlibat nama-nama orang yang sudah lama terjun di belantika Musik Indonesia.  EVRA Sendiri tergabung dalam GRADUATE BAND sebagai Keyboardist. Selain itu, pencipta single yang di bawakan oleh EVRA berjudul DIMANA KEMANA ini diciptakan oleh Wawan Datu yang sudah lama kita kenal sebagai Pencipta Lagu yang selalu menjadi Hits akhir-akhir ini seperti "Kamu" - Teuku Rassya,  "Say You Love Me" - Karel Susanteo (jingel "mogu-mogu), "bahagia dengan cinta" - The Freaks (Aliando, Teuku Rassya, Nikita Willy' Calvin Jeremy) , “pergi dari hatiku" – Aliando. Single EVRA ini juga tak tanggung-tanggung menggaet sang Maestro Tohpati sebagai Arrangernya yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya menggarap musik.

Pria remaja yang lahir di Palembang , 13 Mei 1998 ini, selain pandai menguasai hampir semua alat musik seperti Keyboard, Piano, Guitar , Bass, Drum ini kini ingin lebih fokus menonjolkan Kualitas suaranya melalui Single DIMANA KEMANA. EVRA memiliki bakat yang sangat luar biasa dalam olah Vokal, tercatat pada tahun 2013 pernah masuk sebagai pesrta dalam ajang pencarian bakat Idola Cilik, dan masuk hingga tahap Booth wakil palembang di Ex Factor Indonesia.

Single DIMANA KEMANA Ini terdengar sangat easy listening, dengan Arragement yang sangat Cozy dan otomatis bisa membuat tubuh kita bergerak mengikuti iramanya. Bercerita tentang kekaguman seseorang terhadap pujaannya hatinya. Layaknya seseorang yang mengagumi bunga yang begitu indah, namun hanya bisa mengagumi dan sekedar Ingin memiliki. Ibarat kata, apapun kau inginkan akan ku lakukan semua demi kamu. Jika Hati ini menyerah pasti aku tak akan berdaya. Lalu Dimana? Kemana ? Kan ku cari penggantimu dan seperti dirimu. Berharap semoga kau selalu Bahagia karena kehadiranku, dan kamu membalas cintaku. Sepertinya kisah ini banyak dialami banyak kaula muda, hanya mengagumi tapi tidak bisa mengungkapkan.

Dan Sebelum mengeluarkan Single DIMANA KEMANA ini EVRA Sebelumnya berhasil membuat khalayak  terkagum-kagum oleh karya Cover lagu yang dia Unggah di Youtube Chanel Miliknya : EvraCHANNEL Official.
Seperti : COVER Mashup yang berjudul  One Call Away / Walking Away yang di nyanyikan oleh Charlie Puth dan Craig David -> https://goo.gl/7hByMq
Kemudian mengeluarkan kembali COVER lagunya Cheerleader milik OMI -> https://goo.gl/7LxE3d
Dan Terakhir yang membuat Heboh Sosial Media adalah EVRA Berhasil membuat Tranding Topic #1DandZAYNMALIKonEVRA pada hari Sabtu, 12 Maret 2016 lalu karena EVRA berhasil mengobati kerinduan para Direncioners terhadap One Direction dan Zayn Malik bersatu melalui Cover “ Perfect Pillow Talk “ yang EVRA Unggah pada 10 Maret 2016 di Youtube Chanel miliknya -> https://goo.gl/yuGKBb @MahameruFMLiwa 


0 Response to "Single Pertama "Dimana Kemana" Evra Gaet Maestro Tohpati sebagai Arrangernya "

Posting Komentar