Promo Single "Aku Bukan Untukmu " diawali Henky Hepon di Kuala Lumpur

Penyanyi Hengky Hepon baru saja melakukan promo single pertamanya ciptaan Zul 2by2 salah satu juri D’Academy Asia yang bertajuk “Aku Bukan Untuk Mu” di Kuala Lumpur Minggu 13 Desember 2015 disebuah event tournament Bowling piala Dato Seri DR Zuraida Alias, sebagai bintang tamu di acara tersebut Hengky membawakan single Aku Bukan Untuk Mu, Bangga dan terharu ternyata audience yang hadir respon mereka bagus sekali.Dan tidak menyangka juga sebagai penyanyi baru yang belum dikenal ,pelayanan mereka terhadap saya luar biasa bahkan Hengky juga di undang ramah tamah dinner bersama para pejabat disana. Pelayanan mereka seolah olah saya seperti penyanyi yang sudah senior, patut kita contoh mereka tidak membedakan antara penyanyi yang sudah terkenal dengan yang belum di kenal,dan saya pasti akan datang lagi ke Kuala Lumpur untuk promo selanjutnya ujar hengky

Single Hengky Hepon akan beredar mulai minggu ini, Rencana promo sudah dijadwalkan sedemikian rupa selain Kuala Lumpur, dalam waktu deket Hengky akan promo juga di Brunei dan Singapore, tentunya negeri sendiri Indonesia, dan mulai minggu ini single ini dapat di denger di radio radio diseluruh Indonesia. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Promo Single "Aku Bukan Untukmu " diawali Henky Hepon di Kuala Lumpur "

Posting Komentar