"Kembali Melangkah" Mempresentasikan Keunikan Musik TRIGVE

TRIGVE adalah band bergenre pop yang berasal dari Yogyakarta. Band ini sempat mengalami beberapa kali pasang surut dan bongkar pasang personil dengan formasi terakhir adalah Liem (Vocal), Andre (Gitar), Farid (Bass), dan Wahyu (Drum).

Pada awal Tahun 2016 ini tepatnya di Bulan Januari TRIGVE merilis sebuah album pertama dengan judul Kembali Melangkah. Album ini berisikan 10 lagu diantaranya berjudul Jatuh Hati, Takdir Tak Berpihak, Aku dan Kamu, Tak Mau Mengganggu, Sederhana, Hakikat Cinta, Inginku, Apakah Ini, Milik Kita, dan Kembali Melangkah. Album ini tercipta sebagai langkah awal TRIGVE berkomitmen kembali melangkah untuk berkarya setelah beberapa kali mengalami pasang surut.


Bersamaan dengan album ini TRIGVE turut serta merilis sebuah hits single pertama dari album ini yaitu lagu yang berjudul KEMBALI MELANGKAH. Lagu ini terpilih berdasarkan dari beberapa masukan Music Director radio di Jogja bahwa Lagu ini yang paling sesuai mempresentasikan keunikan musik TRIGVE dengan lirik yang positif dan membangun semangat untuk bangkit. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Kembali Melangkah" Mempresentasikan Keunikan Musik TRIGVE "

Posting Komentar