"Putri Iklan " Single Ketiga Band Kakak Beradik "Drioz"

Band D*RIOZ berasal dari Batang; Jawa Tengah dan terbentuk pada tanggal 17 Juli 2013, yang didirikan oleh kakak beradik Rio dan Ferdi. Nama D*RIOZ diambil dari singkatan keluarga mereka; yakni Dedi , nama sang ayah dan Rio Zekeluarga.

Saat ini band yang beranggotakan Rio Pratama pada vocal (18 th) dan Ferdiansyah Adha pada drum (13 th) ini menjadikan lagu “Puteri Iklan” yang pernah dinyanyikan oleh “SETIA BAND” sebagai single ke-3 mereka. Mereka memilih single “Puteri Iklan” ini karena ditawarkan langsung oleh Charly Van Houtten yang sekaligus menjadi produser di lagu ini.

Kita berdua sangat senang dan antusias ketika pertama kali ditawarkan oleh Charly membawakan ulang lagu ini, karena memang lagu ini dulu pernah hits di radio – radio seluruh Indonesia. Hanya saja kita membuat arrangement yang sedikit berbeda dari yang pernah dibawakan “SETIA BAND”; kami membawakannnya dengan arrangement cirri khas kami sendiri yaitu Pop Kreatif” ujar Rioa sang Vokalis.

Sebelumnya band D*RIOZ telah mengeluarkan single “Kepikiran” dan “Jantung Hati” yang keduanya adalah ciptaan dari sang vocalis Rio Pratama.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Putri Iklan " Single Ketiga Band Kakak Beradik "Drioz" "

Posting Komentar