"Aku Salah Apa" Single Terbaru Dinda Permata Bercerita Curhatan Teman-Teman

Berawal dari mendengarkan curhatan teman-teman saat sedang kumpul bersama, Dinda Permata terinspirasi untuk menuangkan keluh kesah teman-temannya ke dalam sebuah lagu, hingga akhirnya terciptalah single terbaru Dinda, ‘Aku Salah Apa’. “Ini cuma curhatan teman-teman aja, yang jelas bukan cerita pribadi dan jangan sampai, hehehe”, tegas Dinda.

‘Aku Salah Apa’ bercerita tentang seorang perempuan yang diselingkuhi oleh pasangannya. “Jadi lagu ini tentang keluh kesah cewek yang diselingkuhi padahal sudah sayang banget, dan ngga tahu gitu salahnya apa sampai cowok nya bisa selingkuh" cerita Dinda yang mengaku sama sekali tidak mengalami kesulitan saat proses rekaman yang hanya memakan waktu 3 jam. “Mungkin karena aku yang menciptakan lagu ini sendiri, jadi untuk penghayatan lebih gampang” aku Dinda.

Pernah sukses sebagai girlband ‘5 bidadari’, lalu melanjutkan dengan duo ‘Adiva’, kini Dinda, jebolan Kontes Dangdut Indonesia 2009 muncul kembali sebagai solois dan berharap dengan single pertamanya sebagai seorang solois, ia bisa lebih meraih sukses dan menjadi salah satu dangdut singer yang dapat menghibur para penikmat dangdut.@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Aku Salah Apa" Single Terbaru Dinda Permata Bercerita Curhatan Teman-Teman"

Posting Komentar