Rilis Single 'Janji' LaQuena BayarHutang “Pakai” Karya Nyata

Kabar menggembirakan sekaligus energi baru bagi LaQuena. Bagaimana tidak, pada awal tahun 2016 ini LaQuena memenuhi 'janji'nya kepada siapa pun para penikmat musik di Indonesia. Ya, LaQuena yang digawangi oleh Julia Chandra (Vokal-Gitar), Garry Mailangkay (Gitar), Alvian Vinuria (Drum) dan Agib Tanjung (Bass) ini bakal membesut album ketiganya bertajuk MATAHARI dalam waktu dekat ini.

Sebagai pemanasan, awal Maret 2016 ini LaQuena merilis single pertama sekaligus video klip dari album MATAHARI berjudul JANJI. Single ini berbeda dengan lagu-lagu LaQuena sebelumnya yang dominan cepat dan bertenaga. JANJI mengalun pelan penuh emosi namun tetap dengan ciri khas musik LaQuena yang “keras” dan berkarakter.

"Lagu ini bisa dibilang pas banget dengan situasi LaQuena. Single berjudul 'Janji' yang secara tidak langsung menggambarkan kegelisahan personel LaQuena, terutama saya untuk menunaikan janji untuk terus semangat berkarya kapan saja, hal ini merupakan tantangan tersendiri mengingat semua personelnya memang sudah punya kesibukan masing-masing," kata Julia sambil tertawa.

Menurut Julia, album MATAHARI ini berisi lebih banyak lagu daripada album YANG BARU (2004) atau pun BERLARI (2012). Album ini rencananya akan tetap diperjualbelikan secara fisik, meski LaQuena juga sudah mulai masuk ke penjualan pasar musik digital.

"CD Album fisik itu menurutku tetap harus diproduksi oleh musisi yang mau menjual karyanya. Karena dari situ kita bisa tahu, mana pembeli yang benar-benar mengapresiasi dan mana pembeli yang cuma “beli”saja karena iming iming “praktis” yang ditawarkan oleh platform digital. Jadi beli album fisik itu nggak cuma nyenengin musisinya, tapi juga bisa bikin bangga si pembelinya," ujar gadis yang sudah dikenal sebagai Lady Rocker dari Yogyakarta .

"Harapanku bareng teman-teman (LaQuena) yang lain, semoga banyak yang mau mengapresiasi karya-karya baru kita. Meski kita ini band lama, tapi bukan berarti kita udah nggak bernyawa. Kami masih terus tetap ada. Karena musik itu selalu jadi proses yang menyenangkan dalam kehidupan," imbuh Julia.
@MahameruFMLiwa 


0 Response to "Rilis Single 'Janji' LaQuena BayarHutang “Pakai” Karya Nyata"

Posting Komentar