"Teristimewa" Single Ke-3 Risky Dilaga Tentang Moment Istimewa Seorang Cewek Yang Disukai Banyak Cowok

Dua Tahun lalu (2014),Risky Rahmatunisa Dilaga atau yang biasa disapa Risky Dilaga me release single pertamanya Tak Bisa Tanpamu,kemudian 2015 dilanjutkan single duet nya denagn ex Vokalis Yovie Nuno,Oris "Rindukan Senyumanmu". Dan ditahun 206 ini cewek yang umurnya masih 21 tahun dan pernah menggeluti dunia modeling  juga akting ini merelase single ke 3 nya "Teristimewa" dibawah label Navindra Entertaiment. "Musik memang sudah menjadi bagian didalam hidup aku,ditambah keluargaku sangat mendukung karir aku untuk menyanyi. Aku jadi termotivasi untuk selalu bisa berkarya di blantika musik tIndonesia "ucap Risky Dilaga.

'Kamu buatku bahagia,Kamu Teristimewa, Kamu...Kamu...Dan kamu... Selalu di Hati " demikian penggalan lirik lagu Teristimewa, lagu ini menceritakan tentang cewek yang disukai banyak cowok tapi dia bingung pilih yang mana.Moment inilah yang bikin cewek itu jadi sangat teristimewa.

Karena lagu ini judulnya Teristimewa , videoklipnya dibuat Istimewa, Risky sampai harus belajar menari selama dua minggu. Soalnya di video klip Risky harus bernyanyi sambil menari centil di depan umum. Kekuatan dari lagu ini adalah  musiknya yang simple dan ear catchy,lirik yang apa adanya juga warna vocal Risky yang lembut dan tipis menciptakan keharmonisan di lagu Teristimewa ini . @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Teristimewa" Single Ke-3 Risky Dilaga Tentang Moment Istimewa Seorang Cewek Yang Disukai Banyak Cowok "

Posting Komentar