"Selama Aku Cintamu" Single Hananto Berkisah Tentang Kisah Cinta Yang Melintasi Waktu

Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling mengerti, saling mencintai, saling menyayangi, dan saling bahagia membahagiakan.

Hidup adalah untuk selalu mencari sebuah bentuk terbaik untuk dapat dimiliki, begitupun dalam cinta, disaat kita menemukan seseorang yang mampu membuat seluruh ‘rasa’ menjadi semakin sempurna dan semakin berwarna, disaat itulah diri kita berani untuk berikrar setia untuk selalu membawa hati dan menjaga cinta yang suci nan indah untuk selama lamanya.

Menurut HANANTO, “ ‘Selama Aku Cintamu' berkisah tentang kisah cinta yang melintasi waktu dan ikrar untuk selalu menjaga cinta tersebut untuk seumur hidup, bahkan selama lamanya, karena kita tidak akan pernah bisa tau dan meminta kapan waktu yang tepat untuk mencinta dan merasakan perasaan dicintai, sehingga disaat menemukan cinta yang dirasa paling sempurna, disaat itu kita yakin untuk membawa, dan memelihara ‘rasa indah’ tersebut dalam kisah cinta yang abadi”, ucap HANANTO.

Lagu ini tercipta berkat kolaborasi yang sempurna dengan HITS MAKER yaitu Bemby Noor, Mario Kacang dan HANANTO sendiri. Dengan aransemen musik yang mengalun sangat indah oleh Andi Rianto untuk Magenta Orchestra.

Untuk ‘Selama Aku Cintamu’ Music Video, HANANTO mengajak artis berbakat Laudya Cynthia Bella sebagai modelnya. Dimana Music Video tersebut berkonsep tentang gambaran sebuah perjalanan cinta yang melintasi waktu dan dipertemukan pada saat yang tepat. Pengambilan gambar Music Video itu sendiri sudah selesai dilakukan di Global Islamic School, Serpong. @MahameruFMLiwa 

SELAMA AKU CINTAMU
*
Kau yang paling mengerti
Bagaimana mencintaiku
Menyayangku, buatku bahagia

**
Dan inilah saatnya
Sempurnakan janji hatiku
Jadikan dirimu, Cinta seumur hidupku

Reff:
Ku takkan berhenti
Membawa hatiku
Mencintaimu selama lamanya
Selalu abadi ikrar cinta ini
Selama aku cintamu

***
Kau membuat duniaku
Indah dan semakin berwarna
Karena dirimu, Terbaik untukku

**
Dan inilah saatnya
Sempurnakan janji hatiku
Jadikan dirimu, Cinta seumur hidupku

Reff:
Ku takkan berhenti
Membawa hatiku
Mencintaimu selama lamanya
Selalu abadi ikrar cinta ini
Selama aku cintamu

(Ku takkan berhenti)
(Membawa hatiku)
Mencintaimu selama lamanya
(Selalu abadi ikrar cinta ini)
Selama aku cintamu

(Ku takkan berhenti)
(Membawa hatiku)
Mencintaimu selama lamanya
(Selalu abadi) Abadi
(ikrar cinta ini) ikrar cinta ini
Selama aku cintamu

0 Response to ""Selama Aku Cintamu" Single Hananto Berkisah Tentang Kisah Cinta Yang Melintasi Waktu "

Posting Komentar