"Beibz" Single Keempat Geger Band,Dengan Suguhan Musik Rock Modern Siap Menggegerkan

Geger Band, lahir di tengah majunya perkembangan musik Tanah Air pada tanggal 23 Mei tahun 1996. Formasi Geger Band yang kala itu terdiri dari Elie (vocal), Wiwi (keyboard), Hera (guitar), Cynthia (bass) dan Dewi (drum), mencoba mengisi kekosongan band bergenre rock dengan formasi personel perempuan.

Tidak mudah untuk muncul dengan nuansa yang berbeda. Pada kenyataannya, setelah melewati proses yang panjang, Geger Band baru berhasil merilis album mereka pada Tahun 2001 yang berjudul 'Tajir', diproduksi HP Record. Kehadiran Geger Band, ternyata menarik banyak media untuk membahas band yang selalu tampil enerjik itu.

Kini, Geger Band siap kembali 'menggegerkan' blantika musik tanah air dengan masuknya Rinada di Tahun 2016. Rinada yang dikenal juga sebagai LadyRock resmi bergabung dengan Geger Band sebagai vokalis.

Meski para personelnya tidak lagi muda seperti 20 tahun lalu, namun penampilan Geger Band tidak kalah dengan musisi rocker lainnya dengan mengemas penampilan 'kekinian'. GEGER bersama FMI merelease singel keempat berjudul 'Beibz..' yang diciptakan Rinada dan Wiwi, Music director Ade Kunci & Bemz Harper. Geger Band akan menyuguhkan warna musik rock modern yang diharapkan bisa diterima pecinta musik Tanah Air.
GEGER:
• RINADA ( Vocal )
• HERA ( Gitaris )
• CYNTIA ( Bass )
• DEWI ( Drum )
• WIWI ( Keyboard )
@MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Beibz" Single Keempat Geger Band,Dengan Suguhan Musik Rock Modern Siap Menggegerkan "

Posting Komentar