"Hanya Dirimu" Project Terbaru Andi Bayou Untuk Album "Bayou Reunion"

Tahun 1995 seorang Andi Haryo Setiawan yang sekarang lebih dikenal dengan Andi Bayou membentuk Bayou dan membesarkan nama band itu lewat lagu hits ciptaannya Hanya Dirimu dan Kali Ini.
Bayou digawangi oleh Andi Bayou (keyboard/ vocal), Binsar (vocal), Opick (gitar) Yoyo (bass) Alm. Uche Hariono (drum)

Kini, sudah 25 tahun Andi Bayou berkarya. Ada banyak mimpi dan uneg-uneg yang ingin ditumpahkan. Untuk menapak tilas kembali karya-karyanya, ia menggelar konser bertajuk ‘My Musical Journey, 25th Anniversary of Andi Bayou’.

Menariknya, tema konser itu juga dituangkan dalam album yang bakal dirilis April mendatang. Bahkan dalam konser yang didukung Warner Music Indonesia di Rolling Stone Café, Kemang Jakarta Selatan, Senin (29/2) malam, Andi Bayou merilis dua single sekaligus, yaitu Bayou Reunion dengan single Hanya Dirimu versi akustik dan Andi Bayou Jazz Project dalam single Welcome To The Sea of Love.

Dalam konser 25 tahun Andi Bayou Berkarya dimeriahkan oleh deretan musisi tanah air, antara lain Bayou Reunion,Sket Reunion, Andi Bayou Jazz Project,Rising Star All Star, Dea Mirella & Sarwana,Audrey Calcia,Ulan Safitri,Gema dan Ivan Nestorman. Tak akan berhenti sampai disini. Dalam waktu dekat, autobiografi Andi Bayou juga akan dirilis dalam bentuk buku. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Hanya Dirimu" Project Terbaru Andi Bayou Untuk Album "Bayou Reunion" "

Posting Komentar