"Kesempurnaan Cinta Remix" Kolaborasi Rizky Febian dengan DJ Evan Virgan

"Berada dipelukmu, mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta....
Berdua Bersamamu,mengajarkanku apa artinya kenyamanan,kesempurnaan cinta..."

Begitulah sepenggal lirik dari lagu berjudul "Kesempurnaan Cinta" yang dinyanyikan oleh Rizky Febian.Lagu tersebut dinyanyikan sendiri oleh Rizky yang mengaku terinspirasi dari kedua orangtuanya. Tidak berapa lama dari rilisnya single tersebut,Rizky berkolaborasi dengan seorang DJ yang bernama Evan Virgan . Evan Virgan berasal dari Bali dan sudah memulai karirnya pada tahun 2006 sejak ia berumur 16 tahun. Dari kolaborasi tersebut terciptalah versi Remix dari Kesempurnaan Cinta .

Rizky Febian Adriansah Sutisna merupakan putra pertama dari komedian terkenal Indonesia Sule yang memiliki nama Asli Entis Sutisna dan Lina. Namanya memang mulai melambung dan ikut mengisi dalam beberapa acara di layar kaca untuk menghibur para penonton.

Rizky yang merupakan sapaan akrabnya, makin dikenal publik setelah sering tampil dengan ayahnya di layar kaca. Belakangan Rizky juga sering tampil di beberapa program TV.

Meskipun, usianya baru menginjak 17 tahun, Rizky memiliki talenta yang cukup lebih dibanding remaja lain seusianya, sepertinya bakat tersebut turun dari Sule Sutisna sebagai komedian dan penyanyi. Selain pernah membuat lagu single, Rizky juga pernah menemani Sule menjadi Komedian. Sule sebagai ayah Rizky selalu mendukung karir anaknya dalam dunia tarik suara maupun komedian. Di Tahun 2011 bersama dengan Sule, single pertamanya berjudul Papa Telepon rilis. Kemudian disusul dengan lagu berikutnya yang berjudul Smile U Don’t Cry bersama 3 Djanggo, pada tahun 2013.

Anak pertama dari empat bersaudara ini, memiliki wajah yang cukup rupawan juga gayanya yang suple dan kocak membuatnya banyak dikenal oleh kalangan muda. @MahameruFMLiwa 

Biografhy Rizky Febian 

Nama lahir: Rizky Febian Adriansah Sutisna
Nama panggilan: Rizky
Agama : Islam
Tempat/tanggal Lahir : Bandung, 25 februari 1998
Pekerjaan : Pelajar, Penyanyi, Aktor

Filmografi:
Sule Detektif Tokek (2011)
Cahaya Cinta Pesantren (segera di 2016)

TV Program:
 Saung Sule Trans TV (2011)
 Kata Bergaya ANTV (2014)
 Siang Seru Sama Sule Global TV
 Sinetron Super Dede MNC TV (2015)
 Bukan Sekedar Wayang NET TV (2015)

Single:
Papa Telepon (ft Sule – 2011)
Smile U Don’t Cry (ft 3 Djanggo – 2013)
Terbaik Untukmu (2015)
Kesempurnaan Cinta (2015)
Ft Evan Virgan Kesempurnaan Cinta (Remix Version 2016)

Penghargaan :
Pendatang Baru Terbaik Dahsyat Awards 2016


0 Response to ""Kesempurnaan Cinta Remix" Kolaborasi Rizky Febian dengan DJ Evan Virgan"

Posting Komentar