"Cinta Itu Pergi" Single Pertama decrepes Band

Decrepes terbentuk pada pertengahan bulan Januari tahun 2007 yang beranggotakan  5 orang ,  terdiri dari: Bonit (vocalist), Tio (guitarist), Ekink (bassist), Luki (guitarist), dan Benkbenk (drummer). Seiring berjalannya waktu, d’crepes juga mengalami bongkar  pasang personil seperti layaknya band pada umumnya, decrepes akhirnya hanya menyisakan 4 orang anggotanya setelah keluarnya Luki.

Setelah sekian lama menjalani kebersamaan dalam bermusik, decrepes akhirnya pada tahun 2015 memutuskan untuk masuk dapur rekaman yang serius dan ingin merilis karya lagu mereka agar dapat didengarkan masyarakat Indonesia. Setelah mencoba mengirimkan demo kesana kemari, akhirnya decrepes terpikat dan memutuskan untuk merilis karya mereka dengan cara bekerjasama  dengan musik distributor saja. Maka dipertengahan tahun 2015 ini decrepes kontrak kerjasama rilis single dengan Surya Musik Distribusi yang bertindak selaku distributor musik decrepes secara digital dan media cetak, online maupun elektronik.

Decrepes sepakat dari sekian banyak lagu yang decrepes telah ciptakan, untuk memilih lagu “cinta itu pergi” untuk menjadi single pertama mereka untuk perdana hadir di industri musik tanah air. Single “cinta itu pergi” bertemakan cinta, sebagaimana yang selama ini tema cinta banyak diminati masyarakat indonesia. Namun d”crepes tidak semata-mata hanya menyuguhkan tema cinta pada umumnya, tetapi berdasarkan kisah nyata dari salahsatu personil yang dituliskan dalam lagu tersebut.

Berikut kisah dibalik lagu “cinta itu pergi”, mengisahkan kisah romantis sepasang kekasih yang telah lama menjalin kasih yang begitu indah, yang disuatu masa mereka harus berpisah. Yang mengharuskan mereka menerima takdir tersebut.tidak ada lagi keindahan, tidak ada lagi canda, tidak ada lagi tawa mesra dan cita-cita cinta mereka @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Cinta Itu Pergi" Single Pertama decrepes Band"

Posting Komentar