"Aku Padamu" Menandai B.A.G, Transformasi Beage dengan Sentuhan 80-an!

Nama Beage sempat menghiasi panggung musik Indonesia di era 2009 lalu. Tapi mereka sempat hilang dan kini bersiap kembali lagi. 

Tapi tak lagi menggunakan nama Beage, melainkan B.A.G. Nama itu dipakai secara resmi pada Februari 2015. 

"Sebenarnya nama B.A.G sudah kita pakai sebelum Beage, waktu kita zaman indie dulu. Kemudian ada pergantian vokalis dan masuk member baru makanya ganti nama," ucap sang gitaris, Andi.

Menggunakan nama baru, B.A.G kini menjalin kerjasama dengan GP Records untuk merilis sebuah lagu baru. Lagu yang diberi tajuk 'Aku Padamu'. 

Sebuah lagu cinta yang bercerita tentang seorang cowok Playboy yang gemar berganti pasangan. Hingga akhirnya di satu titik bertemu dengan seorang perempuan yang bisa mengubah kebiasaan buruknya itu.

"Jadi cerita tentang cowok playboy yang akhirnya ketemu sama cewek yang membuatnya nggak jadi playboy lagi. Dia merasa cewek ini dia banget," ungkap Andika. 

Proses penggarapan lagu ini terbilang singkat ditambah lagu ini merupakan pengalaman teman Andi sebagai penulis lagu. Mulai dari menemukan lagu hingga lirik cuma memakan waktu 5-10 menit. 

B.A.G ingin mencoba menampilkan sebuah musik 80-an yang bisa saja menjadi ciri khasnya untuk saat ini. Tapi tetap memberikan sentuhan modern. 

"Nuansa B.A.G yang sekarang lebih ke musik era-era 80-an. Maksudnya untuk nuansanya, untuknya musik tetap modern," tutupnya.  @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Aku Padamu" Menandai B.A.G, Transformasi Beage dengan Sentuhan 80-an!"

Posting Komentar