Pembalap Nasional ILDO "Jatuh Cinta Lagi"

Nama Ildo tentu tak asing lagi di dalam dunia balap nasional. Prestasinya menjulang semenjak karirnya menjadi pembalap pemula di tahun 2014, naik ke kelas semi pro di tahun 2015 dan di tahun 2016 ini telah masuk ke kelas pro berkat hasil menjadi juara umum beberapa waktu lalu.

Ildo tidak hanya menyukai dunia balap, akan tetapi menekuni dunia musik juga. Hal yang memang disukainya sejak kecil bahkan sebelum dia mengenal dunia balap. Pria kelahiran 4 Februari 1994 ini sejak SMP telah terjun ke dalam dunia musik. Dia juga menjadi drummer dalam band yang dibentuknya dahulu. Meski suka bermain drum, sepertinya dunia tarik suara lebih menantangnya untuk ditekuni. Ildo pun mempunyai banyak idola dalam dunia tarik suara seperti Michael Buble dan John Mayer.

Single pertamanya “Dibuang Sayang” telah dirilis 2013 lalu dan kini Ildo kembali merilis single barunya yang berjudul “Jatuh Cinta Lagi” dibawah naungan label VMC Music Entertainment. Lagu yang diciptakan oleh Tohpati ini bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang telah putus cintanya dan berusaha untuk saling mencintai kembali. Namun karena adanya trauma masa lalu maka kisah cinta yang baru agak sulit untuk dimulai kembali walau perasaan masih tetap ada.


Galau, mungkin itulah kata yang tepat untuk mengungkapkan isi lagu ini. Pernah merasakan hal yang sama? @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Pembalap Nasional ILDO "Jatuh Cinta Lagi" "

Posting Komentar