“MartabakTelor” Semangat Yang Terus Dikobarkan Kaka Band Mengangkat Genre Musik Rock

Rock Never  Dies.. !! bahwa musik rock tidak pernah mati ..!!Semangat yang terus dikobarkan Kaka Band dalam mengangkat genre musik rock tetep eksis berkiprah di ranah Indonesia tercinta. Semangat menghidupkan genre musik rock di tengah kelesuan agar kembali bergelora menjadi misi Kaka Band dalam kiprahnya bernyanyi.

Kini lewat album perdananya yang berjudul “KEHIDUPAN”, KAKA Band mengajak semua masyarakat Indonesia pecinta musik rock untuk tetap selalu mendukung kemajuan musik rock,  baik di tanah air atau pun mancanegara.

Di bawah payungNAGASWARA ,KAKA Band percaya perjuangannya suatu saat akan membuahkan hasil. Apalagi kini formasi yang di gawangi KAKA vocal sekaligus leadernya,  Ezzy Gitar, Keyboard ?, dan Dimmas pada Drum. Saling melengkapi dan saling bersinergi sehingga terciptalah 10 (sepuluh) lagu yang di jadikanAlbum  bertajuk “KEHIDUPAN” yang siap dirilis.

10 (Sepuluh) lagu tersebut diantaranya; “Martabak Telor” ciptaan Posan Tobing, bercerita tentang perjuangan seorang pria untuk mendapatkan cinta sejatinya, walaupun penuh dengan rintangan dari calon mertuanya. Namun akhirnya perjuangannya membuahkan hasilsi wanita bisa menjadi pendamping hidupnya.

Album  “KEHIDUPAN”memiliki makna bahwa hidup harus berguna, bermanfaat serta menjadi kebanggaan untuk negeri Indonesia tercinta. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "“MartabakTelor” Semangat Yang Terus Dikobarkan Kaka Band Mengangkat Genre Musik Rock"

Posting Komentar