"Sudah Datang" Ekspresi Kebebasan Berkarya Dan Suara Hati KANANLIMA

Pada tahun 2016 ini KANANLIMA yang masih di gawangi oleh : Riyan Vocal, Lee Gitar, Popo Bas, Aris Drum, Wir Keyboard Mempunyai album baru yang bertajuk “SUKSES BESAR” dengan berisikan 10 single di dalamnya.

Dalam album “SUKSES BESAR” ini genre yang di usung Kananlima berbeda dari album-album sebelumnya. Kananlima sendiri menyebut genre mereka adalah genre “KANANLIMA” , Karena dalam album ini Kananlima benar-benar Mengeluarkan kebebasannya dalam berkarya tanpa adanya tekanan dari manapun, dengan kata lain bisa dikatakan album ”SUKSES BESAR” ini merupakan suara hati dari kananlima itu sendiri, setelah hengkangnya dari perusahaan label rekaman.

Dan pada awal tahun ini Kananlima sepakat untuk mengeluarkan single pertama yg berjudul “SUDAH DATANG” dari album “SUKSES BESAR” sebagai suguhan menarik untuk pendengar.

Dalam single “SUDAH DATANG” ini yg di ciptakan oleh riyan sang vocalis menceritakan tentang kepekaan mereka sebagai personil-personil Kananlima terhadap keadaan sekitar, baik itu dari segi alam, hukum maupun kehidupan sosial. Single ini juga dikemas sangat menarik karna didalamnya tidak hanya riyan sang vokalis saja yg bernyanyi, tetapi seluruh personil Kananlima ikut menyumbangkan suaranya dalam single “SUDAH DATANG” ini.

Single ini menjadi lebih menarik untuk di nikmati karena di kemas dengan music yang easy listening. Tema lagu dalam single “SUDAH DATANG” ini juga lain dari pada single - single Kananlima sebelumnya .
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Sudah Datang" Ekspresi Kebebasan Berkarya Dan Suara Hati KANANLIMA "

Posting Komentar