"Jangan Salahkan Aku Lagi","Saya Sudah Melakukan Yang Terbaik Untuk Lagu Ini !",Kata Aghita

Agita Wulan Oktaviasari (Aghita), lahir dari keluarga seni dikota Malang 28 tahun lalu (October 1987),Aghita yang terobsesi dengan kucing warna hitam putih ini membentuk karakter vokalnya sejak berumur 17 tahun dimulai dengan perjalanan panjang dengan beberapa group Band. Banyak acara off-air dan on-air Baik diIndonesia maupun diluar negeri yang  telah Aghita Jelajahi.Dan Aghita pernah duet dengan Fatin Shidqia.

Single Aghita yang dirilis pada 26 Feb 2016 ditulis oleh Julfeqar dengan arenseman oleh Sandy, Vocalist Orange band dari Bandung.

Lagu Jangan Salahkan Aku Lagi adalah diantara lagu yang dimuatkan dalam album Aghita.Lagu-lagu lain termasuklah Katakan Padaku, Dusta, Tergila-gila, Dimana Cinta, Aku Pun Bosan dan Selain Dirimu.Album Aghita diterbitkan oleh Alibi Music dari Malaysia.

Aghita yang suka motif skull dan tattoo berkata; "Saya sudah melakukan yang terbaik untuk lagu ini dan saya berharap lagu ini akan Diskuai Oleh pendengar music Ditanah air khususnya umumnya diluar negeri.

Dua video Klip Hits Single Aghita Jangan Salahkan Aku Lagi telah ditayangkan Jum’at,26 februari 2016 Youtube dansosial media lain


Satu,dengan konsep one-shot, one-take dan Satu lagi dengan konsep sinetron yang dramatis. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Jangan Salahkan Aku Lagi","Saya Sudah Melakukan Yang Terbaik Untuk Lagu Ini !",Kata Aghita "

Posting Komentar