Keberanian Nyanya Band Membawakan Konsep Sound Vintage di Single "Album Lama "

Setelah cukup sukses dengan single pertama mereka yang berjudul Gagal Gaul (Malam Minggu) , Nyanya Band kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul "ALBUM LAMA" . Kalau sebelumnya mereka merilis single dengan tempo yang cepat , kali ini Nyanya kembali dengan tempo pelan .

Band asal Surabaya besutan Label NADA MUSIKA ini , tak tanggung-tanggung di single kedua mereka . Band yang di gawangi Aya di Vokal dan Gitar, Baby di Gitar, Janet di Keyboard, dan Riska di Biola, kali ini bertindak sebagai composser dan benar-benar memperhitungkan detail sound vintage mereka . 

Mulai dari tracking ambience room , tehnik rekam biola Hans Zimmer, sound grand piano , sound contra bass , semua di kerjakan cukup serius . Bahkan mereka menggunakan drum vintage dan memilih pattern drum brush di single ke dua mereka .

Meski single "ALBUM LAMA" memiliki cerita yang sangat cliche, namun single tersebut patut diperhitungkan . Pasalnya di era sound modern saat ini , Nyanya bisa di
bilang cukup berani membawakan konsep sound vintage .

Tetap membawakan tema Happy Pop , Single "ALBUM LAMA" bercerita tentang seseorang yang rindu dengan mantan kekasihnya . Meski mereka sudah berpisah lama , dia bahagia pernah mengenal mantan kekasihnya . @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Keberanian Nyanya Band Membawakan Konsep Sound Vintage di Single "Album Lama " "

Posting Komentar