"My Heart" Single Pertama Harsya si Raja Festival

Setelah sukses merilis "Album Fariz RM & Dian PP In Collaboration With Dan  The Great Composers" pada tahun 2015, Kini Target Pop kembali merilis salah satu musisi terbarunya. Yaitu solois Herson Harsya Silas Rieuwpassa atau yg akrab di sapa "Harsya". Adapun singgelnya adalah "My Heart" karya Melly Goeslaw yang pernah sangat popular di bibir Acha Septriasa dan Irwansyah.

“Aaransemennya dikerjakan oleh musisi Ifa Fachir dan Harsya menyanyikannya dengan powerfull,” ujar Seno M. Hardjo yang mengawal Harsya untuk mencoba meraih sukses di latar musik Indonesia. Harsya lelaki humble ini, sudah beberapa kali menapak sukses dalam ajang festival. Baik yang berskala nasional maupun internasional. “Tapi untuk masuk ke industri music, saya wajib mulai dari nol,” ujar Harsya. Bahkan Seno M. Hardjo mengharuskan ada vocal director, saat take vocal di studio rekaman.

“Kami memilih Bowo Soulmate untuk mengiringi Harsya menyanyi,” ujar Seno. Sedangkan Bowo sempat berkomentar,”Gilleee powernya Harsya… kelewat gede dan cara nyanyinya perlu ada sentuhan poppy alias nge pop.” Untunglah kendala itu sudah berlalu dan sekarang, preview singgel “My Heart” sudah di tangan Sobats MD semua. ''Saya mencoba membuat lagu ini menjadi lebih terasa lelaki. Di dalamnya juga ada alunan string orchestra yang indah,” kata pria yang gemar berolahraga ini

Pilihan lagu
My Heart juga terasa sepesial, karena Harsya mengaku sangat mengenal penciptanya, Melly Goeslaw. ''Saya sangat respek kepada Melly. Itulah pertimbangan mengapa saya membawakan lagu ini.' Singel ini menjadi awalan dari album yang sedang berproses.


''Sebuah harapan besar dari setiap orang yang senang bernyanyi adalah bisa membuat karya. Saya berharap singel
My Heart ini bisa membukakan jalan sukses buat saya menuju industri, seperti halnya usaha yang sudah saya lakukan di panggung festival,'' ucap Hershon. Ia berharap bekal sebagai raja festival bisa memberikan nilai tambah buat bersaing di industri musik ini. Ia pun menyebut salah satu penghargaan dari level festival internasional yang pernah diraihnya saat tampil di ajang ASEAN Television Golden Melodies Festival 2012. Festival itu digelar di Vietnam. ''Saat itu saya berhasil membawa Indonesia sebagai juara satu,'' kata pria yang mengagumi penyanyi Peabo Bryson ini. @MahameruFMLiwa 

2 Responses to ""My Heart" Single Pertama Harsya si Raja Festival "

  1. salut dengan sahabat ku yg satu ini, karirnya bagus ...dan pasti. semoga karir nya semakin menjulang tinggi sesuai cita citanya... amin. sukses buat herson

    BalasHapus