Melalui Single "Jauh Berbeda" Dinno Ashlan Berharap Mampu Mengisi Ruang Yang Kosong di Hati

Aldinno yang akrab dipanggil dinno, lahir di yogyakarta, dibesarkan di lingkungan seni (ayahnya seorang gitaris jazz dan pelukis) dinno kecil sering mendengarkan berbagai jenis musik seperti Jazz,pop,rock dan sebagainya. Hingga tahun 2000 ia membentuk band bernama Shakey yang dikenal dengan single “miliki aku” di album kompilasi Indie ten 2 produksi Sony Music Indonesia.

Namun kiprah dinno yang paling menonjol ialah menjadi seorang Pencipta/composer lagu lagu HITS Solois seperti Rossa (wanita yang kau pilih), Rio Febrian (sendiri),TIA AFI (harapanku/Selama ada hari), dirly Idol (akhir tak seperti awal), Randy Pangalila (lewat semesta). Dan  terlibat dalam penggarapan aransemen bersama beberapa musisi.

Banyaknya lagu yang ia ciptakan mendorong keinginannya untuk memiliki album solo. Hingga akhirnya di awal tahun 2016 ini ia memperkenalkan satu single berjudul “ Jauh Berbeda” dimana menjadi single pertama diantara 10 lagu pada albumnya nanti.
“..ku tak mungkin memperjuangkan kamu, kaupun tak mungkin perjuangkan aku..karna semua telah berbeda..”

Penggalan lirik “ jauh berbeda ” menceritakan tentang hubungan dua manusia yang tidak dapat diteruskan atau diperjuangkan lagi karena keduanya telah setia pada pasangannya masing masing dan telah memiliki kehidupan sendiri sendiri. Walau, pada dalam hati masih berandai andai, jika waktu kembali,sangat ingin masih bersama yang dulu dan jika tidak melepaskan semudah kata.

Pada verse, dapat disimpulkan tentang keinginan, seandainya dulu tetap bersama (susah Move on). Tapi Pada reff menceritakan tentang kenyataan yang sudah berbeda,karena keduanya sudah memiliki kehidupan masing masing.


Melalui single pertama yang berjudul JAUH BERBEDA, dibawah naungan label GEMPITA MUSIKA dan KANAKA selaku publicist , DINNO ALSHAN berharap mampu mengisi ruang yang kosong di hati pencinta musik Indonesia. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Melalui Single "Jauh Berbeda" Dinno Ashlan Berharap Mampu Mengisi Ruang Yang Kosong di Hati "

Posting Komentar