"Simfoni Satu Tanda" Kolaborasi Memes Dengan Putranya Kevin Aprilio

Setelah merilis Album LIEF JAVA di tahun 2015 yang lalu, kali ini MEMES kembali melantunkan sebuah lagu yang merupakan original soundtrack film SIMFONI SATU TANDA yang di produksi oleh ALAMANDA production. Yang menarik dan spesial, di lagu SIMFONI SATU TANDA ini MEMES untuk pertama kalinya bekerjasama dengan anaknya KEVIN APRILIO, selaku pencipta lagu dan produser musik.

SIMFONI SATU TANDA menceritakan tentang perjuangan Darsono, seorang anak petani miskin yang melawan begitu banyak kesulitan dan tantangan demi menggapai impiannya. Ayahnya yang tidak mengerti akan pentingnya pendidikan merupakan suatu gambaran permasalahan sosial yang masih ada di masyarakat. Walau begitu hal ini tidak pernah memupuskan harapan Darsono tentang masa depan dan mimpi-mimpi yang telah ia bangun bersama Jamhari, seorang sahabat yang sejak kecil selalu memberikan dukungan dan semangat untuknya.

Darsono akhirnya berhasil mendapatkan gelar sarjana yang kemudian menjadi bekal untuk nya meraih kehidupan yang lebih baik.
Perjalanan persahabatannya dengan Jamhari dan perjuangannya menanggulangi kemisikinan serta konflik sosial di masyarakat dibalut dengan kisah asmaranya dengan Ika menjadi kesatuan tanda dalam simfoni kehidupan.
Kisah inspiratif itulah yang kemudian menarik hati MEMES dan KEVIN APRILIO untuk berkolaborasi dalam menterjemahkannya kedalam musik.


Sebuah kisah menarik dan mengharukan, dipadu dengan alunan lagu dan musik yang menyentuh hati. Semoga lagu dan film ini mampu menginspirasi dan memotivasi banyak orang untuk lebih semangat dalam meraih impian dan cita-cita. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Simfoni Satu Tanda" Kolaborasi Memes Dengan Putranya Kevin Aprilio"

Posting Komentar