"Jadikan Aku Kekasihmu" Lavina Band

Lavina Band terbentuk di Bandung Indonesia 9 September 2009, Band ini telah merilis 1 mini album mereka dengan hits single "Pilihan Hatiku" pada tahun 2010, yang sempat masuk tangga tangga lagu di TV nasional dan radio di Indonesia.
Anggota band Lavina : Karina (Vocal), Toto (Keyboard), Tesar (Bass), Dan Gilang (Drum) Band ini menjadi finalis dalam acara tallent show "Dreamband" di TV7 pada tahun 2005.

Sekarang mereka telah merilis single baru dengan judul "Jadikan Aku Kekasihmu". Lagu ini diciptakan oleh Toto dan Karina, Lagu ini bercerita tentang seorang wanita / pria yang diam-diam jatuh cinta dengan pacar sahabatnya

Masih bergenre POP dengan arransement yang berbeda dari mini album pertama mereka, "Jadikan Aku Kekasihmu" lagu yang telah dirilis pada Januari 2016 kemarin, sangat kental dengan nuansa pop dance terinspirasi oleh musik di era saat ini seperti Zedd, THE WEEKEND Dan TAYLOR SWIFT .

Lagu "Jadikan Aku Kekasihmu " diproduseri Capung JavaJive , prosesnya hanya membutuhkan waktu 2 minggu untuk menata lirik dan merekam musik di studionya capung. Single "Jadikan Aku Kekasihmu" didistribusikan oleh SongCity Record. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Jadikan Aku Kekasihmu" Lavina Band "

Posting Komentar