"Kau Dan Aku Satu" Lagu Spesial Bertemakan Cinta Tina Toon di 2016

Tina Toon yang memiliki nama asli Agustina Hermanto ini adalah seorang mantan penyanyi cilik yang booming dengan lagunya “BOLO BOLO” di tahun 1998 .Gadis kelahiran Jakarta , 20 Agustus 1993 ini adalah seorang mantan penyanyi cilik yang telah bermetamorfosis sebagai artis dewasa dengan perubahan yang cukup signifikan dari tubuhnya yang gembil bisa menjadi langsing seperti ini.

“Ya perjuangan bangetlah ya dulu sempet turunin 25 kg dalam waktu satu tahun pas waktu lagi ABG umur 17 an lah ya kira-kira”

Tina Toon yang come back dengan album I LOVE MUSIC di tahun 2008 lalu mengeluarkan single bertemakan cinta pertama kalinya di tahun 2011 bertajuk “CINTA PERTAMAKU” ini terus menunjukan existensinya di dunia entertainment INDONESIA ,sampai di tahun 2012 membentuk TINA with D’Girls sebuah girlband yang melejit dengan lagu CINTA BUTA , namun di 2013 pertengahan , Tina Toon memilih untuk  solo karir kembali dan menelurkan beberapa single

“Iya sekarang udah solo lagi , soalnya waktu itu sebenernya project seru-seruan aja dari teman2 nah tapi ternyata lumayan , tapi berjalannya waktu pas eranya udah agak turun juga semua memutuskan untuk karier masing2 , ada yang nyanyi , sinetron  , model , sampai menikah”

Tahun 2013 akhirnya Tina Toon terus berkarya melalui single2 KUWANITA (2013) , SIAPA KAMU (2014) , BINTANG (2014) , PHP (2015) . Tetapi belakangan cenderung lebih banyak di dunia sinteron dan presenter. Tina Toon membintangi sinetron “HIGH SCHOOL LOVE STORY” dan menjadi Host di beberapa program seperti Host Tamu di Dahsyat , CO-HOST  ‘Bukan Talk Show Biasa’ dan bermain dalam sketsa sketsa komedi . Namun ternyata ada alas an dibalik itu semua

“Aku 2015 emang agak ga pede gara-gara parah banget ni kena sakit gigi gitu ,jadi salah perawatan gigi kawat yang menyebabkan gigi aku bengkak ditambah lagi gigi bungsu , OH MY GOD pipi aku tuh jadi gede 2 kali lipatdan di sebelah kiri aja makanya aku selalu nutupin pake rambut digerai panjang ga berani di apa-apain , terusya akhirnya jadi lucu-lucu an aja acaranya . Tapi sekarang uda treatment dan udah mendingan hehe jadi lebih pede.”

Dengan tampilan lebih pede dan keadaan pipi yang sudah mengecil ,akhirnya TINA TOON berani untuk bikin sebuah single lagi yang berbeda dari karakter Tina biasanya. Tahun 2016 merupakan tahun perubahan bagi Tina dan ia memberanikan diri menelurkan single Pop-Ballad “KAU & AKU SATU”
“Iya lama ga nyanyi serius hahaha biasanya nyanyi sambil dance terus dan temanya lucu2 terus ,sekarang coba yang slow dan ballad terus lebih kepada pengen nunjukin aku bisa nyanyia hahaha”

“KAU & AKU SATU” ini diharapkan Tina bisa membawa efek positif dalam kariernya dan bisa memanjakan telinga para pecinta music Indonesia. Tina Toon pun mengaku bahwa lagu ini ciptaannya sendiri dan dibuat dengan hati ,namun ia mengaku bukan untuk someone special alias pacar.

“Lagunya si ciptain sendiri ,temanya tentang cinta , jadi dua orang menjadi satu makanya judulnya KAU & AKU SATU” liriknya pun lebih kepada kisah dua orang yang jatuh cinta menjadi satu tapi dengan perjalanan yang ngga mudah juga. Dan lagu ini untuk orang yang lagi jatuh cinta, pacaran ,nikahan , atau lain2 . Buat JOMBLO juga bisa sich ,aku ajakan jomblo , dengerin lagu ini berasa punya pacar , berasa jatuh cinta Toh jatuh cinta bukan harus hanya sama pasangankan hahahahaha  #ALIBI #JOMBLO”

“Pokoknya lagunya enak ,musiknya enak , asik deh hahaha ,video klipnya udah dibuat juga heheh ditunggu ya tayangnya .Pokonya yang ngga punya pacar berasa langsung punya pacar abis dengerin hahaha” Ujar gadis berusia 22 tahun ini yang sekarang juga sedang melanjutkan pendidikan S2 di UNTAR Jakarta Jurusan Hukum , berbisnis kosmetik dan berbisnis dengan orang tuanya.


“February adalah bulan special karena di bulan ini penuh dengan kasih saying bertepatan dengan hari Valentine yang di rayakan oleh seluruh dunia.Maka kau dan aku satu untuk cinta yang utuh” @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Kau Dan Aku Satu" Lagu Spesial Bertemakan Cinta Tina Toon di 2016 "

Posting Komentar