Rilis "Tiada Lainnya" HajarBleh Big Band Hadirkan Warna Baru di Belantika Musik Tanah Air

HajarBleh, merupakan sebuah formasi kecil dari band berbasis komunitas HajarBleh Big Band (HBB) yang didirikan tahun 2010 silam. Setelah beberapa saat lalu melepas mini album bersama HBB, di awal 2016 ini Hajarbleh me-release single pertamanya bertajuk "Tiada Lainnya".

HajarBleh lahir ditengah komunitas Big Band yang didirikan tahun 2010 silam oleh sekumpulan pengantusias musik jazz, sebagai komunitas untuk pembelajaran musik jazz melalui "learning by doing" dimana Roberto Joko menjadi konduktor sekaligus pengajar dalam komunitas tersebut. Seiring malang melintangnya HajarBleh Big Band di panggung-panggung jazz Indonesia, formasi kecil yang beranggotakan 14 orang dibentuk untuk mulai berkecimpung di dunia industri musik di Indonesia, maka terbentuklah band "HajarBleh".

Berkaitan dengan nama, anggotanya mayoritas tidak bekerja sebagai musisi profesional dalam kesehariannya, namun kata "hajar bleh!" selalu menepis keraguan mereka untuk maju di dunia industri musik, dibantu dengan dasar keinginan yang kuat untuk berkontribusi di belantika musik Indonesia.

Dengan perjuangan keras dari anggotanya, Februari ini HajarBleh merilis sebuah single yang berjudul “Tiada Lainnya”. Single ini merupakan single pertama dari HajarBleh yang diciptakan oleh “Steve Respati” dan di-aransemen oleh para komposer yang tergabung di komunitas HBB. Lagu “Tiada Lainnya“ menceritakan tentang sebuah ketetapan hati atas cinta yang akhirnya telah ditemukan, dan sebuah janji untuk tidak berpaling lagi, hanya satu, tiada lainnya


Aransemen lagu “Tiada Lainnya” dengan gaya soul-jazz dengan sedikit percikan blues diharapkan dapat diterima di telinga penikmat musik Indonesia yang memang menyukai musik dengan genre seperti lagu ini. @MahameruFMLiwa
Musicians
Keys                             : Roberto J.
Guitar                          : Yonathan AG
Bass                             : Ali Zabrix
Drum                           : Seno
Percussion                   : Ucus
Trumpet                      : WildanAbdat, Harley Maximiliaan
Saxophone                   : Nicolaus Edwin
Trombone                   : Rio Octavian
Vocals                          : ThisiTrensi, Tamara Sitorus, Hanum, Putri, Nia, Messakh

0 Response to "Rilis "Tiada Lainnya" HajarBleh Big Band Hadirkan Warna Baru di Belantika Musik Tanah Air"

Posting Komentar