“ I’M Yours “ Single Wieni Dengan Nuansa Yang Sangat Manis, Klasik dan Romantis

Penyanyi pendatang baru telah hadir untuk meramaikan belantika musik Indonesia dengan bergenre POP yang sangat manis dan klasik. Wieni Fionuola yang akrab disapa Wieni ini sangat mencintai dunia musik dari semasa kecilnya, yang mana budenya seorang penyanyi keroncong ternama pada masanya.

Dan kakak dari wanita Sarjana Akuntansi lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Indonesia Surabaya ini juga penyanyi yang sering tampil di stasiun televisi dimasa kecil hingga remaja, Itu sebabnya betapa besar motivasi yang dia peroleh dalam dunia bermusik.

Wieni yang lahir di Surabaya 8 Januari  ini telah beberapa kali mendapat prestasi pada masa sekolahnya, Wieni selalu menjadi perwakilan dari sekolah untuk menghadiri kompetisi-kompetisi antar Sekolah Menengah atas. Seperti Festival keroncong, Paduan suara dll dan diantaranya penghargaan yang pernah diperoleh adalah “ juara Pop Singer, se Surabaya tingkat SMA pada tahun 1996”. Dengan kecintaannya di dunia musik Wieni terus menekuni dan meyakini “apa yang kita kejar, pasti akan kita dapatkan asalkan kita tekun dalam menjalaninya”.

Wieni dengan singlenya “ I’M Yours “  menceritakan pengalaman pribadi tentang kecintaannya terhadap seseorang,  dengan dibantu pada direct vocal  oleh Tommy M single ini kental dengan nuansa yang sangat  manis, klasik dan romantis dengan hasil yang terbungkus dari hasil mixing dan mastering by Sadat - Sumberia Studio.

Dengan suaranya yang lembut dan kita akan terbawa suasana mellow dengan lirik yang terbungkus dari kisah cinta dalam kehidupannya, ditambah instrumen-instrumen yang sangat harmonis.
Di tahun 2015 Wieni mengeluarkan album perdananya “My Journey”. Dengan sngle “Dalam Hati” cipt. Tommy Maran (boomerang) berhasil menduduki chart dibeberapa radio di beberapa daerah.

Banyak juga pengaruh yang menjadi inspirasi dari segi perfomance, personal dan pembawaan lagu Seperti  Celine Dion, Mariah Carey, Babyface dan Krisdayanti  lebih berkarisma dalam membawakan lagu. Dengan selalu menjaga olah suara yang tidak di tinggalkan atas kesibukan-kesibukan kuliah yang dijalaninya pada pekerjaan yang cukup menyita waktunya dan sempat vakum hampir kurang lebih 2 tahun atas pekerjaannya pada perusahaan Bank swasta ternama tidak meyurutkan niat Wieni selalu mencoba berlatih di rumah setiap 2 hari sekali dan sekali waktu Wieni berkaraoke bersama teman-temannya.

 Sarjana Akuntansi lulusan STIESIA tahun 1998 ini mempunyai obsesi lain dari bidang musik yaitu di dunia acting, banyak juga film-film yang sudah pernah Wieni bintanginya. Wieni sangat ingin memperdalam itu karena emang pada dasarnya  Wieni menyukai dunia entertainment, atas banyaknya support dari keluarga dan teman-teman pada lingkungannya makin menambah motivasi Wieni untuk maju berkreasi dan berekspresif di duina entertainment ini...enjoy with Wieni Fionuola...
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "“ I’M Yours “ Single Wieni Dengan Nuansa Yang Sangat Manis, Klasik dan Romantis "

Posting Komentar