"Cinta Sederhana " dari Frisca Mellisa

Frisca Melissa atau yang disapa frisca, seorang wanita cantik kelahiran Makassar yang mencoba terjun ke industri musik dengan kemampuannya berolah vocal. Wanita kelahiran 1 mei ini sudah menunjukan bakatnya ketika berusia 4 tahun. Malang melintang dipanggung kompetisi yang dimulai sejak dia kecil menciptakan mental seorang entertainer dengan kemampuannya menyihir para pendengar ketika ia bernyanyi.

karakter suara serta technik bernyanyi yang ia miliki tidak serta merta memuluskan jalannya untuk menjadi seorang penyanyi, banyak cobaan serta halangan yang menghadang untuk ia ajalani dan lewati, sampai akhirnya bertemu dengan RPM (Royal Prima Musikindo).

melalui diskusi yang panjang antara Frisca dengan RPM akhirnya mengerucut kepilihan lagu, menyesuaikan karakter yang khas pada akhirnya Frisca dan RPM memutuskan memilih lagu "Cinta Sederhana" yang merupakan karya dari arranger yang sudah tidak asing lagi yaitu Denis Nussy.

"Cinta Sederhana" sebuah gambaran dimana perjalan percintaan yang dialami seornag insan yang memiliki keyakinan bahwa cinta akan selalu bertahan walau semua cobaan menghadang. Selalu ingin menghabiskan waktu bersama tanpa ada batasaan, selamanya mengarungi samudra cinta dalam mahligai kebahagiaan.


Alunan arrangement serta karakter yang khas dari Frisca membuat lagu ini sangat mudah indah untuk didenger. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Cinta Sederhana " dari Frisca Mellisa "

Posting Komentar