Sonu Tolani - Da Di Di Da

Da Di Di Da adalah sebuah lagu yang menceritakan perjuangan menuju "kebebasan", Sonu memilih untuk menceritakannya lewat sebuah kisah perjalanan.Dimulai dari saat ia masih bocah lelaki sampai saat dia beranjak dewasa. Dalam bahasa Indonesia Da Da artinya salam perpisahan dan Di artinya keberadaan.Permainan kata yang dia ekspresikan bermakna "...saya disini, saya kerja keras dan saya pergi,tapi saya tidak pernah melupakan siapa diri saya.."


Lagu ini adalah single kedua  dari Album "Jiwa Merdeka", diproduksi oleh seorang seniman dan pemain perkusi handal bernama Pienthe, ia tinggal di Solo dan sudah berpengalaman kerjasama dengan banyak artis tradisional,proyek yang dilakukan dengan Sonu ini adalah percobaan pertama Pienthe untuk membuat musik dengan ketukan nada HipHop,"saya tidak pernah melihat sesorang bermain Gendang seperti Pienthe,dan ketika saya melihatnya,saya tahu bahwa saya harus bekerjasama dengan dia", tambah Sonu.
@MahameruFMLiwa Sonu_Tolani_-_Da_Di_Di_Da.html?

0 Response to "Sonu Tolani - Da Di Di Da "

Posting Komentar