Rocket Rockers - Bersama Taklukan Dunia

Setelah merilis 1st single “Mimpi Menjadi Sarjana” pada akhir tahun 2014 dari album terbaru “Merekam Jejak”, bertepatan dengan perhelatan akbar Peringatan Konferensi Asia Afrika ke 60 di kota Bandung pada tanggal 24 April 2015, Rocket Rockers merilis 2nd single nya yang berjudul “Bersama Taklukan Dunia”.

Terinspirasi dari Rocket Rock Friends a.k.a RRF (fan base Rocket Rockers) yang solid dan selalu support RR selama 16 tahun ini.Dari mulai RRF Bandung sampai RRF Bima dan masih banyak lagi yang terus bertambah seiring kedekatan dengan mereka. Lagu ini diharapkan dapat selalu menghidupkan kebersamaan antar penikmat musik apapun dan pelaku musik manapun tanpa mengkotak-kotakan dengan jenis genre nya.

Goal diatas mungkin senada dengan semangat peringatan Konferensi Asia Afrika ke - 60 yang baru-baru ini digelar di Bandung. Seperti kata Bung Karno di pidatonya di KAA tahun 1955 yang intinya.. Kita berkumpul bukan untuk saling menentang satu sama lain, tapi pertemuan ini adalah conference of brotherhood atau konferensi persaudaraan
.
Semangat konferensi Asia Afrika dirasa sangat cocok dengan isi lirik BersamaTaklukan Dunia dari Rocket Rockers. Rocket Rockers dan RRF (Rocket Rock Friends) sebagai generasi muda penerus bangsa, wajib meneruskan semangat semangat positif tersebut dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari hari.

Well guys... Sudahsaatnya "BersamaTaklukanDunia." @MahameruFMLiwa 
Rocket_Rockers_-_Bersama_Taklu.html?

0 Response to "Rocket Rockers - Bersama Taklukan Dunia"

Posting Komentar