Rutikiju - Tak Peduli Kau Bersamanya

TAK PEDULI KAU BERSAMANYA? kali ini kami RPM  dengan RUTIKIJU band yang mengusung genre Pop Modies (Modern Oldies) merilis single terbaru dan memberi satu warna bagi pendengar musik Indonesia, melalui single yang berjudul TAK PEDULI KAU BERSAMANYA. RUTIKIJU akan membuat para pendengar musik Tanah Air Indonesia dapat menemukan sesuatu yang baru dan fresh untuk didengar.
RUTIKIJU sebuah band yang terdiri dari empat orang. Yakni, Rezy (Vocal & Acoustic Guitar), Bima (Drummer, Backing Vocal), Fery (Lead Gitar,Backing Vocal), Adi (Bass & Backing Vocal) selalu membuat ciri khas tersendiri dan memberikan pilihan yang  bisa dinikmati oleh semua pendengar musik tanpa membedakan kelas tertentu. Masyarakat yang mendengar musik RUTIKIJU dicoba untuk dapat menikmati  dendangan lagu dan musik secara bersamaan.

Single terbaru  yang berjudul TAK PEDULI KAU BERSAMANYA sudah siap saji untuk didengarkan dengan bauran arensemen musik yang Manis maupun lirik yang Catchy, lagu ini bernuansa Rock n roll, Rockabilly dengan vocal Pop yang mengajak kita bersenandung dan tubuh kita tanpa disadari mengajak untuk bergoyang atau berdansa jika mendengarkannya, dan memberi semangat baru.

“TAK PEDULI KAU BERSAMANYA bercerita tentang seseorang yang sedang mengejar cintanya, namun keberuntungan belum memihaknya, sebab gebetan yang sudah lama didekatinya ternyata jadiannya malah sama orang lain (#kzl), akan tetapi dia tetap optimis tanpa ada rasa cemburu melihat gebetannya bersama orang lain, dan dia berjanji jika berhasil mendapatkan hatinya, dia akan selalu memberikan cinta yang baru setiap harinya. Sooosuuuiiitttt….”
@MahameruFMLiwa      Rutikiju_-_Tak_Peduli_Kau_Bers.html?

0 Response to "Rutikiju - Tak Peduli Kau Bersamanya"

Posting Komentar