Andre hehanussa - All About Love

Setelah vakum hampir 6 tahun kini Andre Ronald Benito Hehanussa atau yang lebih dikenal dengan Bung Andre Hehanussa berkerjasama dengan PT.Royal Prima Musikindo  kembali ngeluarkan single yang berjudul  All About Love .

Kembali kedunia musik indonesia merupakan tantangan tersendiri untuk Bung Andre, karena ia tahu bahwa sekarang ia berkarya bukan lagi untuk dirinya sendiri, melainkan untuk memberikan penghargaan bagi para pencinta musik indonesia dan anak anak penyandang cacat dibali yang ia rangkul menjadi keluarganya sendiri.
Dorongan hasrat untuk memuaskan para pecinta musik indonesia secara umum dan lingkungan keluarga secara khusus membuat Bung Andre sekuat tenaga menciptakan lagu lagu yang dapat diterima semua kalangan tanpa mengesampingkan kekuatan lirik dan arransment yang indah.


Lagu  All About Love merupakan ungkapan dari perasaan hati Bung Andre sendiri, bahwa semua hal hal yang kita jalani bailk masa lalu, sekarang dan yang akan datang merupakan perjalanan cinta. cinta sejati yang menghilangkan kebosanan , meruntuhkan keegoan dan percaya bahwa cinta sejati takkan mati direlung waktu dan zaman. @MahameruFMLiwa Andre_hehanussa_-_All_About_Lo.html?

0 Response to "Andre hehanussa - All About Love"

Posting Komentar