Bupati Lampung Barat Parosil Mabsu Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat  menggelar Tabligh Akbar dan doa bersama dalam rangka tasyakuran bini'mat di kediaman Bupati Lampung Barat di Pekon Purawiwitan kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat ,Minggu 17/12/2017 menghadirkan ustd Solehuddin dan KH. Syarif Hidayatullah.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Mad Hasnurin , Pj.Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir Kepala OPD ,UNSUR Forkompinda ,serta masyarakat . pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan santunan kepada anak yatim .

Dalam sambutannya Bupati Parosil Mabsus menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang hadir dan pihaknya  terus berupaya untuk menghidupkan syiar Islam di tengah-tengah masyarakatnya.

Dikatakannya, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang mampu mendekatkan diri kepada Allah SWT, seperti halnya pergelaran tabligh akbar dan doa bersama yang di Laksanakan hari ini.

Kemudian pihaknya menyampaikan Bahwa kemajuan suatu daerah juga tidak terlepas dari keberadaan dan dukungan masyarakat. Untuk itulah pihaknya mengundang masyarakat sebagai bentuk rasa syukur atas kerjasama yang terjalin dalam mendukung pembangunan Kab Lampung Barat menjadi lebih baik lagi. “sungguh momentum ini patut kita syukuri, karena kita menjadi satu kabupaten yang bersama-sama dengan kabupaten seluruh Indonesia sukses melaksankan pilkadanya",jelasnya.

Kemudian jauhkan segala bentuk kecurigaan, kebimbangan, kekhawatiran dan ketakutan. Mari kita menyatukan diri dalam semangat Lambar dalam membangun. Dalam berbagai kesempatan saya selalu katakan bahwa perbedaan adalah rahmat dari Tuhan yang maha kuasa. Perbedaan adalah kekuatan untuk kita, perbedaan adalah kekayaan untuk kita, perbedaan adalah kesempurnaan dan perbedaan adalah suatu yang indah, itulah Kabupaten Lampung Barat ,” harapnya

Dengan segala perbedaan, menurutnya itu bisa dijadikan kekuatan untuk membangun Lampung Barat dia yakin dan percaya bahwa warga Lambar yang dewasa, adalah warga Lambar  yang bangga menjadi warga negara yang hidup dan tinggal di Lambar, untuk itulah dia bersama wakilnya telah menyatakan sikap dan niat yang kuat untuk bagaimana bekerja lima tahun kedepan bersama dengan seluruh masyarakat  Lampung Barat.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Bupati Lampung Barat Parosil Mabsu Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama "

Posting Komentar