Pesan Parosil Mabsus, Jangan Ada Yang Mengganggu Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus hadir diacara Parade Budaya yang dilaksnakan di Halaman Kantor Kecamatan Sekincau Minggu 24/12 kemarin. Parosil Mabsus berharap Parade Budaya dapat menjadi media promosi berbagai seni budaya yangg ada dan berkembang di Lampung Barat serta dapat menjadi kekuatan dan kelebihan yang dimiliki Lampung Barat, seperti pada semboyan Bhineka Tunggal Ika , berbeda beda tapi pada hakikatnya satu kesatuan menuju Kabuapaten Lampung Barat yang Hebat dan Sejahtera  ...

Pada kesempat tersebut Parosil Mabsus memaparkan 7 Program Membangun menuju Lampung Barat Hebat diantaranya Program Ke 3 Semua bisa sekolah dengan program unggulannya Mengangkat guru honor menjadi guru kontrak , seragam gratis bagi siswa juga beasiswa bagi siswa Lampung Barat yang diterma di Fakultas kedokteran Perguruan Tinggi Negeri .

Terkait pelaksanaan Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Parosil juga berpesan kepada Masyarakatnya untuk tidak ada yang menggangu perayaan tersebut dan kepada anggota Linmas yang berada dikecamatan Sekincau untuk dapat berpartisipasi aktif menjaga perayaan tersebut.

Sementara itu Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Setdakab Lampung Barat Yuda Setiawan, mengatakan Kegiatan Parade Budaya dilaksanakan Dalam rangka menyambut tahun baru 2018 serta Hari Bela Negara, dan merupakan salah satu upaya dalam rangka melestarikan adat budaya yang ada di Kabupaten Lampung Barat Peserta dalam kegiatan tersebut, berasal dari Kecamatan Sekincau, Pagardewa Waytenong dan sekitarnya. , parade budaya tersebut menampilkan kesenian trasisional  dari semua etnis yang ada di Lampung Barat, seperti Lampung, Jawa, Semende, Sunda, Padang, Batak dan lainnya .
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Pesan Parosil Mabsus, Jangan Ada Yang Mengganggu Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018"

Posting Komentar