Parosil Mabsus : "Rakor POP Mewujudkan Pelaksanaan APBD Tepat Waktu, Tepat Mutu, Tepat Sasaran

Rapat Koordinasi Pengendalian Operasional Pembangunan (RAKOR-POP) Triwulan IV Kabupaten Lampung Barat Tahun Anggaran 2017 yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Lampung Barat, Selasa 19 Desember 2017.

Acara yang dibuka oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, di hadiri oleh Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin , Pj. Sekdakab Akmal Abdul Nasir , Asisten  Bidang Pemerintahan Dan Kesra Adi Utama, Asisten  Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Natadjudin Amran ,Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta Camat.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan sebagaimana kita pahami bersama bahwa dalam rangka mewujudkan pelaksanaan APBD secara tepat waktu, tepat mutu, tepat sasaran dengan didukung oleh tertib administrasi yang baik, salah satu upaya yang ditempuh adalah melakukan pengendalian kegiatan secara intensif yang dilaksanakan secara internal oleh masing-masing OPD selaku pengguna anggaran.

Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan merupakan mata rantai yang saling berkesinambungan. oleh karena itu, perlu saya tekankan bahwa aktivitas pengendalian tidak terbatas dalam bentuk rapat, melainkan dalam bentuk-bentuk lainnya seperti konsultasi, koordinasi, surat-menyurat, dan lain sebagainya yang secara keseluruhan ditujukan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan yang sudah direncanakan melalui upaya pengendalian secara sistematis tersebut diharapkan agar produktivitas kegiatan dapat tercapai sebagai bagian dari perwujudan pelayanan publik secara prima kepada masyarakat.

Sementara itu Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekdakab Lampung Barat Indra Gunawan, Dalam Laporannya Menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan keseluruhuan kegiatan fisik maupun keuangan serta memecahkan permasalahan permasalahan yang dihadapi dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembangunan di kabupaten lampung barat tahun anggaran 2017.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Parosil Mabsus : "Rakor POP Mewujudkan Pelaksanaan APBD Tepat Waktu, Tepat Mutu, Tepat Sasaran "

Posting Komentar