Lesty D’Academy Memeriahkan Acara Pisah Sambut Bupati Lampung Barat

Pisah Sambut Bupati Lampung Barat Periode 2012-2017 Dengan Bupati Lampung Barat Periode 2017-2022 yang dilaksanakan di Lapangan Pemda Kabupaten Lampung Barat Rabu, 13/12/2017 yang di meriahkan oleh Artis Ibu Kota Jakarta Lesty D’Academy .

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus,Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin, Bupati Lampung Barat Peridode 2012-2017 Mukhlis Basri Dan Makmur Azhari, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Lampung  Chandri , Mantan Wakil Bupati Lambar Periode 2007-2012 Dimyati Amin., Para Asisten Dan Staf Ahli Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Akmal Abdul Nasir , Dari TBNBBS, Kepala OPD, Forkompinda, Muspida, Ketua TP PKK , Dharma Wanita Persatuan , Camat , Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas serta masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat Periode 2012-2017 Mukhlis Basri dan Wakil Bupati Lampung Barat Makmur Azhari menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih pada seluruh elemen di kabupaten Lampung Barat, yang secara tulus dan ikhlas mendukung masa kepemimpinan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat.

Pada masa kepemimpinan kami sudah banyak pembangunan yang telah terealisasi, namun kami menyadari belum bisa berbuat banyak untuk masyarakat Kabupaten Lampung Barat, harapannya Bupati Dan Wakil Bupati Periode 2017-2022 dapat melanjutkan pembangunan yang belum tercapai pada periodesasi kepemimpinan kami.

Terakhir pada kesempatan ini saya dan Wakil Bupati periode 2012-2017 beserta keluarga undur diri dari segenap elemen Kabupaten Lampung Barat, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, namun sesuai fitrahnya tak seorang pun yang mengharapkan hadirnya perpisahan tersebut.

Selanjutnya dalam sambutanya Bupati Lampung Barat Periode 2017-2022 Parosil Mabsus Dan Mad Hasnurin menyampaikan Sebagai bagian dari proses pembelajaran demokrasi, maka berbagai kendala yang dihadapi, dan berbagai implikasi lainnya yang muncul, tentu tetap diakui sebagai bagian dari proses pembentukan pranata dan tatanan baru kehidupan demokrasi.

Dengan harapan saya, agar hasil karya, dukungan, kerja sama dan koordinasi diantara rekan-rekan anggota forkopimda, pejabat dan pimpinan dinas/instansi di lingkungan pemerintahan kabupaten Lampung Barat yang telah terbina dengan baik selama ini, dapat di pertahankan dan lebih ditingkatkan di masa yang akan datang.

Sementara itu dalam sambutanya Ketua Edi Novial,menyampaikan selamat kepada Bupati/Wakil Bupati yang telah dilantik, semoga dengan amanah yang telah diberikan kepada saudara, akan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi Kabupaten Lambar.“Inilah saatnya kita melangkah bersama untuk membangun Lampung Barat, mewujudkan janji-janji dalam kampanye yang lalu untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

Ini saatnya kita bekerja siang dan malam untuk memastikan setiap masyarakat disetiap kecamatan lampung barat ini bisa merasakan kehadiran pelayanan pemerintahan dalam kehidupan sehari-hari, langkah-langkah kongkrit dalam mengentaskan kemiskinan dan terobososan dalam mengurangi ketimpangan antar wilayah dalam pembangunan, harus langsung berlari kencang menyelesaikan pembangunan dari segala aspek. pembangunan yang sudah ada harus terus ditingkatkan, dan yang masih direncanakan agar direalisasikan.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Lesty D’Academy Memeriahkan Acara Pisah Sambut Bupati Lampung Barat"

Posting Komentar