9.475 undangan Akan Hadiri Peresmian Stadion Bumi Sekala Bekhak (BSB) Lampung Barat

Menjadi Sebuah kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Lampung Barat sebab pada hari Sabtu 09 Desember 2017  mendatang akan menjadi hari yang bersejarah untuk dunia olahraga di Kabupaten Lampung Barat, yang sekaligus menjadi kado di akhir jabatan Bupati Mukhlis Basri, stadion Bumi Sekala Bekhak (BSB) yang menjadi stadion pertama dan kebanggaan masyarakat Lampung Barat akan diresmikan pada  hari tersebut.

Soal persiapan  peresmian, selain akan menghadirkan Lampung Sakti yang  akan melakukan pertandingan eksebisi dengan PS Lambar, juga akan dihadiri oleh empat pemain nasional, yakni Taulohu Abdul Musafri, Rudi Hartono yang saat ini bermain untuk Barito Putra, serta Manda Cingi yang bermain untuk Persib Bandung, dan M. Robi yang bermain untuk Sriwijaya FC, keempat pemain memiliki keterkaitan dengan Lampung itu akan bermain bersama skuad PS Lambar selama 90 menit . ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ansari ,Rabu 06/12/2017.

Untuk memeriahkan peresmian stadion yang berkapasitas 6000 penonton tersebut, pihaknya telah menyebarkan undangan yang jumlahnya cukup pantastis yakni mencapai 9.475  undangan. ”Selain mengundang empat pemain Timnas, Gubernur kita juga mengundang seluruh Kadispora, Ketua KONI dan PSSI se-Provinsi Lampung. Khusus untuk undangan yang dari Lampung Barat, kita undang kepala sekolah dan guru, seluruh peratin yang juga kita minta membawa masing-masing lima orang tokoh masyarakat, camat dan seluruh pengurus Pengurus Cabang (Pengcab). Berdasarkan  hitung-hitung terkahir ada 9.475 undangan,” ujarnya.

Pihaknya juga mengundang empat kepaksian yang ada,  dengan harapan nantinya masyarakat akan tahu jika Lambar telah memiliki stadion,  yang tentunya  diharapkan akan dimanfaatkan dengan baik agar prestasi olahbraga khususnya sepakbola di Lampung Barat akan meningkat. ”Sebenarnya, pembangunan stadion belum selesai secara sempurna seperti yang diharapan, termasuk pagar, tribun bagian utara itu belum dibangun, dan tribun timur juga baru sebagian, sehingga kedepan akan  terus ditingkatkan,” jelasnya.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "9.475 undangan Akan Hadiri Peresmian Stadion Bumi Sekala Bekhak (BSB) Lampung Barat "

Posting Komentar