Partinia Parosil Mabsus Mengajak Kaum Perempuan Lampung Barat Untuk Mendukung Berbagai Program Pembangunan

Puncak Peringatan Hari Ibu Ke 89, HUT Dharma Wanita ke 18, Dan HUT GOW ke 14 dan Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Tingkat Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017 yang di gelar Loby Kantor Bupati Rabu 20 Desember 2017.

Acara dihadiri oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir,Kepala Kejaksaan Lampung Barat , Dandim 0422, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan camat serta organisasi wanita se-Lampung Barat.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabuapaten Lambar Partinia Parosil Mabsus menyampaikan Tema Peringatan Hari Ibu Tahun 2017 Ini Adalah ”Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya” peringatan hari ibu dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat indonesia terutama generasi muda, akan makna hari ibu sebagai hari kebangkitan dan persatuan dan kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa. Untuk itu perlu diwarisi semangat juang guna senantiasa mempertebal tekad untuk melajutkan perjuangan nasional menuju terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar tahun 1945.

Kemudian Tema besar di atas menggambarkan harapan besar kepada kaum perempuan untuk ikut aktif dalam setiap gerak pembangunan.  Untuk itu, dalam kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak seluruh kaum ibu dan kaum perempuan di Lampung Barat untuk sama-sama mendukung berbagai program pembangunan kabupaten tercinta ini dengan terlibat aktif dalam setiap program pembangunan.

Sementara itu dalam sambutanya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan peringatan ini akan menjadi momentum berharga untuk mengkaji dan merenungkan kembali akan keberadaan, posisi dan peran kaum ibu dalam dinamika pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lampung Barat ini. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Partinia Parosil Mabsus Mengajak Kaum Perempuan Lampung Barat Untuk Mendukung Berbagai Program Pembangunan"

Posting Komentar