Gubernur Lampung M Ridho Ficardo Melantik Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Periode 2017-2022

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Provinsi Lampung Periode Tahun 2017 – 2022, bertempat di Balai Keratun Lantai III Kompleks Kantor Gubernur Lampung , Senin (11 /12/2017) pagi. Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang dilantik adalah Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Lampung Barat. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini merupakan hasil dari Pilkada serentak yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017. Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang dilantik tersebut adalah Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin.

Guberbur Lampung M.Ridho Ficardo berharap agar amanah yang diberikan dan dipercayakan oleh masyarakat kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dapat dilaksanakan dengan baik dan benar. Masyarakat menumpukkan harapan yang tinggi kepada Bupati dan Wakil bBpati Terpilih, untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi, karena itulah masyarakat memilih Bupati dan Wakil Bupati Terpilih sebagai pempimpin di wilayah mereka tinggal.

Lebih lanjut, Gubernur mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri Dan Ibu Helwiyati Komala Dewi Mukhlis Basri serta Wakil Bupati Lampung Barat Makmur Azhari Serta Ibu Yulia Makmur yang telah mengabdikan dirinya dalam memimpin memajukan, menjaga pembangunan di Provinsi Lampung Khususnya di Kabupaten Lampung Barat sehingga Kabupaten Lambar Cukup kondusif sejahtera dan damai.” Solidaritas Forkompinda Lampung Barat dapat berlanjut tampa cacat dalam pergantian pemimpin sehingga tidak menghambat proses pembangunan di segala bidang”, Tutupnya.

Sementara itu usai Pelantikan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dalam Wawancaranya menyampaikan Alhamdullah pelantikan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Sinergitas daripada program sudah di sampaikan oleh Gubernur Lampung pada pidatonya Kabupaten Lampung Barat sangat jauh dari pusat ibu kota provinsi Lampung tentunya butuh komunikasi dan koordinasi perlu di tingkatkan oleh karena itu pada prinsifnya perlu akan mendukung apa yang akan menjadi program Pemprov yang begitu juga harapan kepada provinsi yang menjadi salah satu kewenangan yang dulu adalah kewenangan kita dalam rangka pengelolan Hutan Lindung yang saat ini sudah di tangani provinsi.

Tentunya kita berharap dengan kondisi Lampung Barat ini yang 61% adalah Hutan Lindung dan TNBBS dibutuhkan koordinasi dan kerjasama. “Karena apa karena kesejahteraan dan kemakmuran itu bentuknya memang apapun bentuknya berada di kabupaten Lambar adalah masyarakatnya hampir semua berkebun di Hutan Lindung dan juga yang bahkan ada juga yang sudah berkebun di TNBBS termasuk juga pariwisata Lampung Barat ini, justru di TNBBS sudah melakukan komunikasi awal di TNBBS mereka sudah menyambut baik”, Ungkapnya.@MahameruFMLiwa

0 Response to "Gubernur Lampung M Ridho Ficardo Melantik Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Periode 2017-2022 "

Posting Komentar