Bupati Parosil Mabsus Ajak ASN Kementrian Agama Lampung Barat Jadi Duta Penebar Kedamaian

Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lampung Barat menggelar Upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke -72 dengan tema “Tebarkan Kedamaian” dilapangan Indra Pati Cakra Negara ,Rabu (03/01). Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, upacara tersebut juga dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Adi Utama, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Nata Djudin Amran, Forkompimda, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan M. Mansolihi, Para Kepala OPD, Dharma Wanita dan Pegawai di Lingkungan Kemenag, serta siswa/siswi dari Mi, MTS dan MA.

Dalam sambutan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengajak seluruh ASN Kementerian Agama dan semua komponen umat beragama agar bersama-sama menjadi duta penebar kedamaian. “Marilah kita buktikan bahwa agama sesungguhnya membawa angin kesejukan yang menentramkan, dalam damai akan tercipta negeri yang tentram dan sejahtera,” ungkapnya

Diakhir sambutannya Bupati berpesan kepada seluruh jajaran Kementerian Agama, untuk memaknai bekerja sebagai ibadah, karena bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan. “Mari menjalankan pengabdian dengan sikap amanah dan keikhlasan, dan jangan sekali-kali mempermainkan jabatan,” tegas Bupati.

Pada HAB ke-72 kali ini Kemenag Kabupaten setempat menggelar berbagai perlombaan  yang diikuti oleh para guru KKM MAN 1, MTS 1, MIN 1, 2 dan 3 di lingkungan Kemenag Kabupaten setempat yang telah dilaksanakan pada Bulan Desember lalu.

Adapun hasil dari perlombaan dari cabang Lomba Badminton Kategori Tunggal Putra Juara 1 KKM  MAN 1, Juara 2 KKM  MIN 3, Juara 3 KKM MIN 3. Cabang Lomba Badminton Kategori Ganda Putra Juara 1 KKM MAN 1, Juara 2 KKM MIN 3 dan Juara 3 diraih oleh KKM MIN  2.

Cabang Lomba Tenis Meja Tunggal Putra Juara 1 MIN 3, Juara 2 MIN  3 dan Juara 3 MAN 1. Cabang Lomba Tenis Meja Ganda Putra Juara 1 MIN 1 LB, Juara 2 MIN 2, Juara 3 MTSN 1. Cabang Volley Ball Putra Juara 1 MAN 1 A, Juara 2 MIN 1 LB, Juara 3 MAN 1 LB, Lomba Volley Ball Putri Juara 1 MIN 2 LB, Juara 2 MIN 1 LB, Juara 3 MIN 1 LB, Cabang Lomba Futsal Juara 1 Kkm MIN 3 LB, Juara 2 KKM MIN 1 LB, Juara 3 KKM MIN 1 LB.

Sementara itu pemenang Pemilihan Penyuluh Agama Islam Non PNS dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017 Juara 3 diraih oleh Lukman Hakim dari Kecamatan Balik Bukit,Juara ke 2 diraih oleh A.Dardiri dari Kecamatan Suoh, dan Juara 1 diraih oleh Ahmad Yasir Hadi Broto dari Kecamatan Bandar Negeri Suoh @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Bupati Parosil Mabsus Ajak ASN Kementrian Agama Lampung Barat Jadi Duta Penebar Kedamaian "

Posting Komentar