Di Pekon Buay Nyerupa Kecamatan Sukau,Bupati Parosil Mabsus Terima Keluhan Masyarakat Tentang Air Bersih, Pupuk dan Listrik

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus beserta rombongan, melakukan Kunjungan Kerja di Pemangku Karya Jaya Pekon Buay Nyerupa Kecamatan Sukau pada, Kamis (04/01).

Dalam samutannya tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi.
“Kami masyarakat Buay Nyerupa siap mendukung program Bupati baik saat ini maupun yang akan datang demi terwujudnya Lampung Barat yang HEBAT, “kami yakin Bupati Dan Wakil Bupati priode 2017-2022 bisa memimpin kabupaten ini dengan lebih baik ,”ungkapnya.

Pihaknya juga menyampaikan Aspirasinya bahwa masyarakat setempat untuk fasilitas air bersih di kecamatan setempat masih kurang perawatan dan berharap hal ini menjadi perhatian pemerintah, selain itu petani setempat juga mengeluhkan saat musim tanam tiba sering kali kekurangan pupuk.

Sementara dalam sambutannya Bupati Parosil Mabsus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas sambutan yang istimewa “saya disambut dengan adat dan budaya, kebudayaan merupakan modal kekuatan besar untuk membangun daerah terlebih zaman sekarang tantangan bagi semua tokoh bagaimana agar budaya yang kita miliki tidak punah, oleh karena itu saya berpesan kepada Peratin dan Perangkat Pekon untuk membuat program serta membina sanggar yang ada di pekon ini,” himbaunya. Selanjutnya Bupati juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang hadir pada kunjungan kerja tersebut. “kunjungan kerja ini dilakukan bukan hanya untuk menyerap aspirasi masyarakat saja tetapi juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Buay Nyerupa,”ungkapnya.

Selanjutnya bupati juga mengucapkan terima kasih pada tokoh masyarakat yang telah menyampaikan harapan masyarakat setempat tentang air bersih, pupuk dan listrik, masukan tersebut akan menjadi kajian bersama karena membangun harus bersinergi.

Bupati juga mengajak masyarakat setempat untuk bekerja sama dan mendukung pemerintah daerah mengingat banyaknya program-program bupati terpilih priode 2017-2022 dalam pembangunan, selanjutnya untuk pendidikan kedepan ada bantuan seragam sekolah 3 stel untuk SD dan SMP sementara dibidang kesehatan akan ada ambulans hebat untuk mewujudkan kabupaten Lampung Barat yang sehat.

Diakhir sambutannya, Bupati mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk menjaga persatuan dan kesatuan yang telah terjalin selama ini, dan Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang hanya akan memecah belah rasa kekeluargaan di Kecamatan setempat.

Hadir diacara tersebut, Wakil Bupati Mad Hasnurin Ketua TP PKK Lampar Partinia dan wakil Ketua TP PKK Gurti Komarawati, sejumlah Kepala OPD , Camat dan Peratin Buay Nyerupa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat setempat.@MahameruFMLiwa

0 Response to "Di Pekon Buay Nyerupa Kecamatan Sukau,Bupati Parosil Mabsus Terima Keluhan Masyarakat Tentang Air Bersih, Pupuk dan Listrik"

Posting Komentar